Saturday, March 25, 2017

I'm Back

 
 
Ohayou gaezz 
Lama ga ketemu nih udah ada berapa bulan ya ? jarang ngepost juga hehehe
kemarin baru aja selesai PUN 3 dan besok senin ku lanjut Ujian Praktek :v
 

Saturday, March 11, 2017

Lyrics : Catch The Moment - Lisa


Oyasumi gaezz
Malam mingguku penuh dengan tugas T0T
Jadi nonton sama ngerjain tugas nih hehehe
Kalo kalian nonton SAO Ordinal Scale pasti tau lagu ini dong :v

Monday, March 6, 2017

Meet Again

Konbanwa gaezz
Hehehe seperti biasa Ann kalo on pasti malam banget
btw ada hal yang mau aku sampaikan

Thursday, February 16, 2017

Freebies : PNG Mamegoma

 
 
Konbanwa gaezz
hehehe ku sekarang kalo on malam-malam gaez :v 
sinyalnya bagus sih kalo malem sekalian download gituu :v

Saturday, February 11, 2017

Info : SAO Ordinal Scale diundur ?

 
 
Konbanwa gaezz
I got a bad news :v for SAO Movie 
I think its just lie but I really see with my eyes 
and its REAL so read more