Saturday, April 29, 2017

Minta Doanya

Hasil gambar untuk owari no seraph gif
 
Ohayou gaezz
Hehehe maaf nih kalau mendadak balik :3
Ann mau minta sesuatu dari kalian :v para  readers

Sunday, April 23, 2017

Miss Me ?


Ohayouu gaezz
Lama ga kesini , lama tidak berjumpaa
Kaget ya aku balik style juga baru lol

Monday, March 27, 2017

Tutorial : Cbox Stylish

 
 Ohayou gaezz 
Ujian Praktek Olahraga yang kemarin benar-benar mantav dah
bikin badan sakit semua pegel semua :v
mumpung lagi nugas sekalian ngepost aja deh ehehehe

Saturday, March 25, 2017

I'm Back

 
 
Ohayou gaezz 
Lama ga ketemu nih udah ada berapa bulan ya ? jarang ngepost juga hehehe
kemarin baru aja selesai PUN 3 dan besok senin ku lanjut Ujian Praktek :v
 

Saturday, March 11, 2017

Lyrics : Catch The Moment - Lisa


Oyasumi gaezz
Malam mingguku penuh dengan tugas T0T
Jadi nonton sama ngerjain tugas nih hehehe
Kalo kalian nonton SAO Ordinal Scale pasti tau lagu ini dong :v