Wednesday, November 12, 2014

Cara Menambahkan Label

Haloo Walloww Admin Clarissa Mau Kaish Tutor
disimak yahh
https://3.bp.blogspot.com/-4hzmMvJqs80/VGL6i5g6SGI/AAAAAAAAAH4/6NaGZVTWdlY/s1600/heloimage.png Nah bagi yang belum tau lihat 
1.Buat Entri udah?
click tulisan label itu kalau gak jelas liat screenshot
 
2.udah click nah sisa buat deh misalnya tutorial gak jelas lagi?? liat screenshot dunks

3.setelah itu click selesai dan publikasikan nah jadiii deh

Ini asli lho aku buat sendiri

okay guys  tuto nya yah

and
 

No comments:

Post a Comment

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...