Tentangku Dan Faktaku

Hallo All i'm comeback ,jika kaliqn ingin lebih tau tentangku dan faktaku sebenarnya aku tidak mau memberi tahu ini tapi biarkan lah supaya kalian lebih dekat dan akrab denganku 
Namaku Annisa Pramudita Puspa Nagari kalian cukup panggil aku Annisa
Aku lahir di Kendal,5 July 2002 dan umurku sekarang 12
Aku sekolah di SMP N 2 KENDAl dan aku kelas 7H *Unggulan*
Hobiku itu Membaca,Menulis,Blogging,Sosmed,Online,keperpustakaan.
Fakta tentangku 
Paling suka sama Taylor Alison Swift jadi aku itu swiftie
Aku paling gak suka jika ada yang berbohong 
Aku paling gak suka jika orang yang kupercayai ternyata penghianat
Aku itu anaknya agak galak tapi kadang feminim 
Aku itu kadang pelupa jika suruh bawa apa gitu kesekolah 
Paling males pelajaran matematika dan PKN
Paling suka pelajaran Ips,Ipa,B.Indo,B.Inggris,B.Jawa.
Kalau dikelas aku tuh yang paling cerewet sendiri 
Aku tuh kadang kalau lagi bad mood bisa marah2 sendiri 
Paling seneng jika ada murid baru disekolah
Paling gak suka kalau ada guru baru tapi galak 
Ok .. ...... Cukup sekian Tentangku dan Faktaku .
😻😻😻

No comments:

Post a Comment

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

1
2
3
4
5
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...