Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"




もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Treasure here

    1 2 3 4
    Want see a miracle ?

    クレジット
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    Blogging Segmen By Me
    Minggu, 18 Januari 2015 | 1 Comments
    Hallo aku mau buat segment....ini segmentku yang pertama please join ya.......
    Bannernya yang taylor swift itu ya soalnya photoscapeku lagi diperbaiki...
    Ok...langsung aja 


    Blogging Segmen By Me 
    *Follow blogku yang ini*
    *Gift minimal 3-5*
    *yang nggak menang ada mysterious box jadi gak usah sedih* 
    *Yang mau ikut  comment atau dicbox*
    *tag 2-4 temanmu yang tidak hiatus*
    *yang join kurang dari 5 aku batalin segmennya* 
    *Yang menang gak usah sombong*
    *kalau kalah gak boleh marah*
    *Segmen ini adil dan jujur*
    ★Question 1 ★
    (Blogku dan Blogmu)
    ♪Gimana menurutku blogku yang sekarang lebih bagus atau hancur ♪
    ♪Apa yang kamu sukai dari blogku ♪
    ♪ Apa kekurangan dari blogku♪
    ♪Gimana penampilan blogmu♪
    ♪Apa kekurangan blogmu♪
    ♪Apa kelebihan blogmu♪
    ★ Question 2 ★
    (Friendship)
    ♥ Siapa teman bloggingmu didunia online ♥
    ♥ Apakah kamu pernah membenci temanmu♥
    ♥ Kamu pernah membuat temanmu marah♥
    ♥Siapa sahabatmu didunia nyata♥
    ♥Sifat sahabatmu didunia nyata itu gimana♥
    ★Question 3 ★
    ( Imajinasi)
    ♦ Kamu itu punya temen dulu itu dia baik banget tapi sekarang jahat...banget sama kamu mentang2 dia difollow Taylor Swift ♦
    ♦Kamu itu baru pertama blogging jadi kamu gak tahu kode2 blog terus ada yang nawarin kamu bantu tetapi dia justru buat blogmu lebih hancur♦
    ♦Kamu itu terkenal banget didunia maya karena blogmu yang bagus dan imut tetapi teman kamu itu iri sama kamu jadi dia buka pagesource kamu , so...apa yang kamu lakukan♦
    ★ Gift ★
    Header Transparan (3)
    Header Non Transparan (3)
    Cute Icon ( ¹ pack)
    Background cute (²pack)
    Buat blog bareng sama aku 
    Buat skin bareng sama aku 
    Aku buatin blogskin (khusus juara 1 )
    Cute Cursor (²pack)
    ID Card Kawai (5)
    ID Card Idol kesukaanmu (3)
    ID Card biasa (3) 
    Request freebies (3)
    Request Tutorial (3)
    Blogmu aku desain ( khusus juara 2 dan 3)
    Doodle Kawal (¹pack)
    Doodle Food (¹pack)
    Doodle Biasa (¹pack)
    Untuk mysterious box nya adalah ......
    Header transparan dan doodle cute (¹pack)
    Name :
    Kelas:
    Umur:
    Email:
    Blog:
    Ok....semoga banyak yang join

    Blogger Aisyah El Hafidzoh mengatakan...

    baru berapa yang join Nis?

     

    Posting Komentar

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future