Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"




もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Treasure here

    1 2 3 4
    Want see a miracle ?

    クレジット
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    Curhat - Sad
    Jumat, 23 Januari 2015 | 3 Comments

    Curhat.....sedikit.......
    Kalian tahu rasanya jadi anak SMP berat......*why* karena tugasnya itu full......gara2 padatnya jadwalku aku jadi FLU padahal besok senin aku harus nyanyi didepan BUPATI KENDAL omg......suaraku lagi kayak gini . Aku minta doanya supaya suaraku gak serak lagi Amin....

    Blogger Zahra Annisa Fitri mengatakan...

    Semangat, ya.. Miichan juga ikutan curhat deh ' - ')

    Miichan juga anak SMP kelas 2, kurikulum 2013. Setiap hari ada aja PR-nya, dan paling kesel itu kalau dapat PR kelompok. Ujung-ujungnya Miichan yang kerjai semuanya. Kadang-kadang juga PR Miichan diconteki sama teman-teman yang lain, padahal Miichan buatnya sejam dua jam = =) Dan hari ini Miichan juga flu karena renang (demi mendapatkan nilai A). Padahal besok ada 3 PR yang susah-susah, dan semuanya belum dikerjakan ' - ')

    Miichan doakan kita berdua sama-sama bisa melalui masa SMP dengan penuh semangat (^^)

     
    Blogger Swifties Girls mengatakan...

    Iya...kak memang padahal besok aku juga ada tugas tapi belum selesai....susahnya kalau ada kerja kelompok pasti aku yang kerja yang lainnya malah main line get rich...
    Sebel...nya.... Minta ampun kak

     
    Blogger Mikaila Acelin mengatakan...

    Waah, semangat ya Kak! GWS, semoga sukses ya nyanyi di depan Bupati Kendal. Aku jg pernah, kok, nyanyi di depan Walikota Surabaya, Bupati Kendal, Bupati Sleman. saranku, kakak harus lebih banyak minum air putih biar suaranya lebih baik, dan istirahat yang cukup, kurangi makan gorengan, dan makan buah-buahan yang segar :)

     

    Posting Komentar

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future