Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"




もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Treasure here

    1 2 3 4
    Want see a miracle ?

    クレジット
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    Tutorial Cara membuat glitter
    Sabtu, 17 Januari 2015 | 6 Comments
    Hallo aku mau share tuto ini direquest oleh diriku sendiri #plak 
    Ok langsung aja

    Tutorial : Cara Membuat Glitter Shadow
    Aku udah janji kan, bakalan kasih tuto membuat glitter shadow?? Kali ini aku tepatin janjinya. Mau lihat? Yuk!
    Buka browser, terus cari png.. Kalo misalnya mau buat Taylor Swift glitter shadow. nah, kamu harus cari Taylor Swift png. Cari di google, pasti ketemu^^
    Then, open potoskep (plaaakkk)
    Pilih editor dong
    Ke Home :)
    Masukin gambar yang tadi kamu save. PNG ya
    Klik Bright, Colour. Lalu Contrast. Geser contrastnya sampai -100 ya. Sampai jadi abu2
    Kalau udah abu-abu, klik Filter lalu Noise
    Atur deh, mau seberapa glitter
    Lalu klik tanda segitiga terbalik di sebelah Bright, Colour lalu pilih Colorize. Atur warna, saturasi dan level
    Ke object, sebelah Home. Lalu klikgambar gunung itu, pilih gambar yang tadi kamu edit
    Geser gambarnya ya, jadi ada kelihatan glitter shadownya :D
    Kalau sudah, SAVE!!!! :D
    Jadi deh glitter shadownya =D
    Ambil aja yang itu, gpp kok -.- Kalo gak ngerti tanyaa yaahhh =D
    WANNA RE-POST? RE-TUTOBIES? TELL ME!!!! GIVE THE FULL CREDIT!!!!!! PUT MY NAME AND MY LINK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Credit : Clarissa Natasha

    Label:

    Blogger Mikaila Acelin mengatakan...

    Makasih tutor nya, ya, kak Annisa :) bermanfaat banget :)

     
    Blogger Swifties Girls mengatakan...

    Iya @mikaila

     
    Blogger Aisyah El Hafidzoh mengatakan...

    Hmmmmm, g pake screen shoot nis??? :3 =3

     
    Blogger Swifties Girls mengatakan...

    Click creditnya

     
    Blogger Bintang Neli mengatakan...

    Izin repost ya

     
    Blogger Nida Arifa mengatakan...

    thanks tuto-nya, kak

     

    Posting Komentar

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future