Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"


Right-click is forbidden
any question?


もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Credit;
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    Tutorial cara menambah navigate
    Sunday, January 18, 2015 | 0 Comments

    Hallo.....cuties....aku bagi2 tutorial nih...tapi tentunya dengan credit.....
    Mau ....tahu.....

    Click....read more dong.....


    Laman kamu biasa aja cuma kayak gitu aja? Apa mau ditambahin? Tenang, ada kok caranya. Mau tau? Ikuti aja ya tutonya perlahan-lahan dan seksama pasti bisa :D Tapi, ya begitulah rumit. Karena setiap blogskins mungkin code nya ada yang beda-beda kecuali sama templatenya

    Dashboard > Template
    Cari kode navigation kamu, misalnya kayak punya aku :
    <a class="jieun" onClick="document.getElementById('entry').innerHTML=document.getElementById('about2').
    innerHTML" >About 2</a>

    Udah ketemu? Kemudian, kamu paste code tersebut dari kode <a class= sampai kode </a> Kalau belum ketemu juga, kamu bisa ctrl+f cari kode <a class=
    Kemudian, kamu paste kode tersebut dibawah/ diatas kode navigation yang lain. Contohnya kayak gini :
    <a class="jieun" onClick="document.getElementById('entry').innerHTML=document.getElementById('about2').
    innerHTML" >About 2</a>
      
    <a class="jieun" onClick="document.getElementById('entry').innerHTML=document.getElementById('about2').
    innerHTML" >About 2</a>
    Sekarang, kita ubah ID entri nya yang navigation barusan kamu paste. Misalnya kayak entries, stuff, about, friends dll. Contoh ID entri itu seperti punyaku yang bewarna merah
    Setelah itu, ubah juga nama navigationnya supaya bisa membedakan mana navigation 1 dengan lainnya. Misalnya yang aku copy tadi kan ABOUT, nah kamu bisa ganti apapun kamu mau
    Masih belum selesai nih, kamu kode dibawah code laman kamu. Misalnya kayak about blablba,, dibawah isi about kamu misalnya. Tapi, code navigationnya juga harus pas sama entrinya biar enak kamu ngaturnya.
    <td id="stuffs" style="display: none;">
    Ubah kode yang berwarna merah sesuai dengan ID page yang kamu buat di step kelima tadi.
    Copy lagi kode ini dibawah kode yang diatas itu.
    <div class="pocetit">Tutobies</div>
    <div class="umi">Fell free to use it</div><br>
    Kode diatas itu kode post tittle/tittle milikmu. Nah, yang warna merah itu, itu code navigationnya, beda bentuk navigation, beda kode. Jadi, setiap code beda-beda kecuali kalau sama navigationnya. Gimana caranya? Mungkin, kamu bisa ikuti code yang udah ditetapkan di template kamu. Coba kamu lihat dulu yang udah jadi.
    Untuk warna hijau, itu judul tittle laman kita, misalnya kamu click navigation aku yang "About 2" maka yang keluarnya adalah "약관리자" Nah, itu maksudnya
    Yang terakhir itu kode yang berwarna fuchsia, lihat kembali page ku bagian "Tutorial", dibawah tulisan Tutobies ada tulisan Fell free to use it kan? Nah itu yang kumaksud, silahkan kamu ganti. ( kalau yang ini di blog aku gak ada contohnya, kamu bisa lihat di blog kak salsa. Tapi, kalau kamu memang gak ada kode ini, kamu gak usah copy. Atau kamu ikuti aja contoh yang udah ada di blog kamu. Pokoknya gitu deh. Kamu bisa kan cari sendiri? Latihan dong ^o^ )
    Udah kamu ganti semua? Nah, copy lagi ini tapi dibawah / di spasi 1 aja dari kode atas
    Tulis entri kamu apa aja disini</div>
    </td>
     Atau enggak, kamu tulis seperti ini ( ini contoh persis seperti di blog ini )

     Tulis entri kamu apa aja disini</br>
    </div>

    Atau juga, kamu juga bisa ngikutin code diatas/yang sudah ada langsung dari template tersebut.
    Pratinjau dulu baru save
    Kalau tidak ada kesalahan, barulah kamu save.


    Lumayan panjang dan rumit juga ya? Yap. Tapi, kalau sudah hafal ataupun terbiasa, mungkin ini terlihat mudah. Percayalah :D Semoga aja kalian bisa ya dan paham tutorial ini. Kalau masih susah, kamu bisa ikuti step-step yang diatas dengan cara diulang kembali. Makasih :)
    Credit:Safira

    Labels:

    Post a Comment

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future