Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"


Right-click is forbidden
any question?


もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Credit;
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    1st Segmen By Fina
    Saturday, February 28, 2015 | 0 Comments
     
    Aku join segmennya Fina 
    KEPO 
    READ MORE SWEETIE
    http://smartcuteblog.blogspot.com/2015/02/1st-segment-by-me.html
    Rules:
    • Follow blogku! (Sampun mbak )
    • Copy banner diatas (Sampun niki kula COPAS)
    • Jawaban boleh pakai Bold,Italic,Underline,ataupun diberi Warna(Tak kurung karo Bold yo...)
    • Judul segment harus "1st Segment by Fina"(WES Mbak)
    • Kalau mau join bilang di comment box,jangan di chat box ya...(Heeeh la aku ning chatbox ki ......kepriye jal)
    • Pemenang akan diambil tiga orang(Alhamdulilah muga2 akyu menang)
    • Segment akan ditutup tanggal 28 maret(YEEY.........SEMANGAT YEEY.....SEMANGAT)
    • Bagi yang kalah jangan sedih dan membenci aku ya..,bagi yang menang jangan sombong oke?(SUIP MAK TENANG WAE)
    • Jawaban harus kreatif,unik,dan beda dari yang lain(WES KI JAWABANKU KEREN LHO....)
    • Pemenang akan diambil sesuai kriteria dan ketentuan-ketentuan di atas(OKAY MAK)
    • Jangan marah ya... kalau soalnya kebanyakan(IYA.....IYA........MAK JANGAN MARAH DONG)
    Question 1 (Choosen One)
    • Pink atau ungu? ( MEJIKUHIBINIU *neng mau buat pelangi* Jawabannya.....................PINK
    • Blogger atau tumblr? ( WORDPRESS *neng udah mabok ya* BLOGGER)
    • Biru atau abu-abu?(BIRU FOREVER)
    • Iphone atau Ipad?(IPHONE AJA DEH BIAR AGAKH GAULH GITUH LOH)
    • Komputer atau laptop?(LAPTOP DONGZ SOALNYA SIH ENAKZ KALOZ KOMPYUTER ITUH LOLA)
    • Sekolah atau rumah?(RUMAH.....NGGAWUR TEMEN AKU KI YO..SING BENER SEKOLAH RA BEN ENTUK DUWIT...HEEH..SALAH DENG ILMU )
    • Belajar atau bermain?(BELAJAR DONGZ BIAR TAMBAH PINTERZ)
    • Membaca atau menulis?(MEMBACA KALOZ MENULIZ ITU TUH KEREN BANGETZ *SEDENG.COM*
    • Mall atau tempat rekreasi?(TEMPAT REKRRASI AJA KAN ENAK PEMANDANGANNYA DARIPADAH DIMALL GK ENAKZ CUMAH BELI ITYU AJAH)
    • Icon atau smilies?(SMILLIES KAN SENYUM....KALI ICON YA ICON *GAK NYAMBUNG.COM)
    Question 2 (About You)
    • Jika kamu menemukan dompet berisi uang Rp.1.000.000 dan bertuliskan alamat yang jelas,apakah kamu akan mengembalikan dompet itu ke pemiliknya?(GAK DONGZ AKUKAN ANAK NAKAL *NGGAWUR* AKYU KEMBALI KAN LAH BIAR JADI ANAK ALIM DAN BAIK *TUMBEN BIJAKNYA KELUAR*
    • Ibumu sedang tidak berada dirumah.Kamu sedang bermain-main dengan kucing,hewan peliharaanmu.Ketika kamu sedang bermain-main,tanpa sengaja vas milik ibumu jatuh ke lantai lalu pecah.Kebetulan disampingmu ada kucing hewan peliharaanmu.Jadi,kamu bisa menyalahkan kucingmu.Apakah kamu akan jujur mengakuinya?(JUJUR AJA BRO KALO GAK JUJUR PASTI ADA YANG TAUKZ KOK YAITU ALLAH KAN MAHA MELIHAT *BIJAK.COM*
    • Ketika kamu sedang berjalan pulang ke rumah selesai sekolah,ada pengemis yang kamu lewati sedang meminta-minta.Kebetulan didalam tas miikmu ada sisa uang Rp.6.000.Sebelumnya kamu telah berencana untuk menabung uang sisa jajan di sekolah untuk ditabung di bank.Apakah kamu akan memberikan uang itu kepada si pengemis?(NGGAK DONGZ EMAN2 MENI *HEH SEDENG YA LOH* IYA DONGZ )
    Question 3 (About Blog)
    • Apa yang kamu sukai dari blogku?(HEADERNYA DONGZ SOALNYAH UNIKS GITU TUH)
    • Apa kelemahan blogku?(CBOXZNYA WARNAHNYA ITU LOHZ BIKINZ MATAH SAKIT COY)
    • Apa yang paling menarik diblogku?(ORANGNYA ,... HEEH EDAN AKU KI)
    • Apa yang menarik diblogmu?(Headernya comelz bgtz tauks *alay.com*
    • Apa kelemahan blogmu?(Cboxnya tuh gak nyambung bgtz )
    • Apa visitor blogmu itu cukup banyak?(Lumanyan bro....gak sepi2 amat kaya kuburaan)
    • Pernahkah seseorang membuka page surouce kamu?apakah orang itu meminta maaf kepadamu?(Gakz adah dongz soalnya udh kukasih ctrl u )
    •  Kamu suka template apa?designer,classic(blogskin),atau denim?(Skins....dongz soalnyah lebih gampangh edithnya)
     Gift (Maks.4)
    • Doodle chibi PNG *own made
    • Doodle chibi PNG *search di google
    • GIF K-On
    • Buat blog bareng
    • Blog kamu di follow dan di promote (this)
    • Kubantu kamu edit blog kamu (tentukan templatenya ya...)
    • Banner PNG *search di google(this)
    • Banner PNG *own made
    • Cute icon pack (isi 11)
    • Cute smilies (isi 11)(this)
    • Freebies background stripes (isi 3)
    • Request tutobies di comment box blogku (maks.5)(this)
    • Freebies facebook cover (isi 2)
    • Freebies greeting image (assalamualaikum)
    • Freebies greeting image (hello)

    Post a Comment

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future