Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"


Right-click is forbidden
any question?


もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Credit;
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    1st Segmen By Septy
    Thursday, February 12, 2015 | 0 Comments
     
    Bonjour aku ikut segmennya Septy Salshabila , mumpung lagi hujan"curhat"
    okay read more 
    OKAY
    1st Segmen by Me Septy


                                              
    Please join yawww

    Rules (patuhi rules kalau enggak aku dis): Okay say.....muach"sedeng'

       .Judul harus "First Segmen by Septy" atau "1st Segmen by Septy"  gak boleh di ganti hurufnya Suip.......baca yaks....
       .Copy atau save banner diatas Its Okay......
       .WAJIB follow blogku Udah dong dari zaman nabi adam *wkwkwk* ha..ha.ha....udah lah maklum habis ulangan mtk otaknya eror say
       .Follow Instagram SeptySalshabila yang gak punya gpp udah tauks kamu duluan yang follow aku , Eh...follow juga IGku @Swiftiescute*numpang promosi*
       .Tag 4 orang temanmu untuk ikut segmen ini jangan yang hiatus segmen!! Sek aku tak mikir sek yo....oh...hee aku wes kelingan ndeng sing tak tag ki Fathima , Alya , Aisya , karo.....Anya wes 4 si ketok po rak
       .Jawabannya di Bold,italic,atau underline yaaa gak boleh di kasih tanda kurung  Sampun dek
       .Jujur! injih , aku ki wong jujur nek rak jujur rak bakal aku melu segmen iki
       .Yang kalah dapat mysterious gift Wah........Gracias yaw kalo gini semangat ikut segmen
       .Jawab seunik-uniknya Already
       .Bilang di Cbox kalau mau join Sampun dek sekedap
       .Gift pilih 4 aja Okay.......

    Question 1: About My Blog and Your Blog

       .Blogku bagus atau enggak? Jujur!! Menurut gue blog loe itu tuh KERENZ BANGETZ soalnya blog lo itu banyak freebiesnya gue suka tuh *bahasa gaul*
       .Apa kekurangan blogku? Menurut gue kekurangan blog loh itu .....
     Hacings...........uhuk....uhuk......
    Kekurangannya adalah blog loh itu kagak bisa difollow
       .Apa Kelebihan Blogku? Kelebihan blog loeh itu headernya bisa dihover gue suka tuh sama blog loeh
       .Blogmu abagus atau enggak? Jujur Gak perlu merendah diri! Nek menurut kula blog kula ki Apik merga kebak Tutorial sing akeh manfaate
       .Apa kekurangan blogmu? Kekurangan blog kula ki orak akeh sing comment , Follow , lan sepi.
       .Apa Kelebihan Blogmu? Kelebihan blog ane itu kebak manfaate terus ki nek dibukak orak lelet bro
       .Tuliskan 3 url favorite kamu! Alah....paling no sampeyan wes ngerti nek kula ki seneng karo blog sing apik lan simple 
    SELIKUR.......*sedeng*
       .Kamu ingin blog seperti punya siapa? Kalo aku sih pengen kayak trinadia sama kak Kinanti tapi gak bisa buatnya *ngenes*
       .Tuliskan satu kata untuk blogku dan blogmu! Kata2 apa kata2 romantis gituh "Septy blog kamu tuh manis banget kaya gula tapi kayaknya manisan orangnya deh" 
    Acie......

      Question 2: Imagination

        .Kalo misalnya kamu tuh anak terkaya,termodis,tercantik terus ada yang iri sama kamu dan dia bakal  
              lakuincara apapun untuk jatuhin reputasi kamu salah satunya memfitnah kamu dengan cara
              menyembunyikan semua handphone teman sekelas kamu di tasmu nah,kamu kan tau tuh kalau pasti 
              dia yang sembunyiin semua handphone itu di tasmu nah kamu mau apa tuh kira kira? Kalo aku stich....sabar aja mungkin itu cobaan dan Allah tuh suka orang yang sabar *bijaknya keluar*


        .Kalau misalnya kamu tuh master blog terus ada yang minta ajar sama kamu buat bagusin blog
              tapi,ternyata setelah diaminta ajar sama kamu terus dia hack akun googlemu dan acak acakin blog
              kamu nah,mau apa tuh kamu kira kira? Bikin lagi lah la wong aku master blog kok *lah siapa yang nanya* ya.....aku nggawe maneh sing luwih apik lan ganti password


    http://media.tumblr.com/4701bc5d5737b1bad8edddeaafe43b9f/tumblr_inline_n2pi9kOGhJ1qdlkyg.gif  Question 3: Choose 1 Plus alasannya

          http://media.tumblr.com/4701bc5d5737b1bad8edddeaafe43b9f/tumblr_inline_n2pi9kOGhJ1qdlkyg.gif. Miiko/Aikatsu? Miiko soalnya kalo Aikatsu itu pakaiannya gak sopan pendek2 gitu , itukan gak sopan

          http://media.tumblr.com/4701bc5d5737b1bad8edddeaafe43b9f/tumblr_inline_n2pi9kOGhJ1qdlkyg.gif. Handphone/Laptop? Handphone dong......biar bisa sosmedan

          http://media.tumblr.com/4701bc5d5737b1bad8edddeaafe43b9f/tumblr_inline_n2pi9kOGhJ1qdlkyg.gif.Cantik,imut,tapi malas/Jelek,item tapi,pintar dan rajin? Jelek , item , pintar dan rajin kalo aku pilih cantik , imut , malas percuma itu mah orang2 gak bener

          http://media.tumblr.com/4701bc5d5737b1bad8edddeaafe43b9f/tumblr_inline_n2pi9kOGhJ1qdlkyg.gif.Template Designer/Blogskins? BLOGSKINS.....................Karena aku udah jago editnya dan alias Master Blog *cielah*

          http://media.tumblr.com/4701bc5d5737b1bad8edddeaafe43b9f/tumblr_inline_n2pi9kOGhJ1qdlkyg.gif. Instagram/Line? ADUH......Aku gak bisa pilih nih soalnya aku sering on di sosmed IG dan LINE tapi karena harus pilih aku pilih ,....................INSTAGRAM

          http://media.tumblr.com/4701bc5d5737b1bad8edddeaafe43b9f/tumblr_inline_n2pi9kOGhJ1qdlkyg.gif. One direction/Taylor Swift? TAYLOR ALISON SWIFT dong aku kan SWIFTIE SEJATI....DARI 2010 SAMPE SEKARANG.........I LOVE YOU TAYLOR SWIFT

          http://media.tumblr.com/4701bc5d5737b1bad8edddeaafe43b9f/tumblr_inline_n2pi9kOGhJ1qdlkyg.gif. 1 blog atau 4 blog?  1 Blog tapi biasanya aku bikin blog lebih sih...*edan*

          http://media.tumblr.com/4701bc5d5737b1bad8edddeaafe43b9f/tumblr_inline_n2pi9kOGhJ1qdlkyg.gif. Blog biru atau ungu?Biru.......karena lebih seger dan cerah warnanya

    . Gift: Choose 4
     
           . Header Transparent*Own Made
           . Req header transparent*Tentukan Tulisan dan Gambar
           . Req.Banner*Tentukan tulisan dan gambar
           . Banner kosong (PNG) #1
           . Banner kosong (PNG) #2
           . Req.freebies THIS
           . Req tutorial
           . Ratusan Smilies THIS
           . K-ON (PNG) #1
           . K-ON (PNG) #2
           . Buat blog bareng pakai akunnmu dan pakai skins*Skins kamu yang tentukan THIS
           . Blognya ku follow dan ku promosiin THIS
           . ID Card
           . Tulisan Hello atau Assalamualaikum

    Mini  Biodata: Harus Diisi WAJIB*Gak pake gambar juga gak apa apa

    Nama ; Annisa Pramudita Puspa Nagari
    umur ; 12 
    email ; pramuditaannisa@gmail.com
    blog; mybloggies-me.blogspot.com
     
    . About Segmen:
         
      .Segmen di buka tanggal 6-2-2015 dan di tutup tanggal 20-2-2015
       .List peserta di umumkan jika peserta sudah ada 4
        .Yang ikut cuman 3? itu aja yang menang atau segmen di batalkan  

           
    Label:

    Post a Comment

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future