Monday, February 2, 2015

2nd Segmen By Adisty

Hallo aku join segmen Adisty maklum udah lama gak ikut segmen ....
Yang mau tahu Click Read More 
RULES:
 Judulnya harus "2nd Segmen By Adisty" ( Iya , iya bu udah atuh liat yang jelas )
Yang punya instagram, follow ig: trisna.adisty  dan klo bisa di spamlike  yang gak punya gpp... ( Punya dong ma tunggu ajah ya mah...muach)
     Yang punya twitter, follow @adisty_maharani   kalo gak punya gpp( Maap e kula ora duwe twitter asline kula duwe twitter tapi diblokir karo wong , kula maap njih )
     Ntar klo menang minta emailmu ya!( Suiiiippppp , tapi kalo menang yaw kalo gak ya....nggak usah )
     Juaranya 3 orang ( kumaha atuh , kenapa harus 3 orang saja ma...)
     Harus follow blogku!!! ( Gak ada follownya mak....nanti aku follow deh suwer...)
     Yang gak menang tetep dapet header transparan own made , sesuai nama blog kalian :D ( Ye....semangat ye..ye...semangat )
     Hadiahnya sorry kurang menarik( Menarik kok .....)
     Jawabannya di bold, italic, atau underline( Aku Bold .....aja yah.....)
Questions 1 (tentang blog)
 Blogmu  bagus??? kenapa? ( Blogku itu bagus *blog bagus dari mana dari hongkong* alasannya adalah karena blogku itu buanyak tutorialnya jadi bermanfaat bagi semua orang *yeey*)
 Blogku bagus?? kenapa?(Jujur ya sebenarnya blogmu bagusan yang dulu daripada yang sekarang tema abu2 , tapi blogmu yang sekarang juga bagus kok aku tuh sukaaa banget blog yang simple dan banyak manfaatnya)
 Blogmu kelebihannya apa?(Kelebihannya itu jreng...jreng.....jreng.... Kan udah dibilangin atuh blogku banyak manfaatnya salah satunya tutorial dan freebies )
 Blogku kelebihannya apa??(Macem2 ma....)
Questions 2 (choose 1) (klo ga pilih satu ga bisa menang)
 Foto / kamera? kenapa? (Kamera donk ... Karena tanpa kamera gak bakal hasilin foto , iya....kan )
 Belajar/ Santai? kenapa?(Belajar.....karena belajar itu penting dari belajar itulah masa depan kita akan tercapai *sok bijak*)
 Naik/ Turun? kenapa? (Naik aja deh daripada maju mundur maju mundur cantik..cantik....*eror*)
 Duduk lama/ berdiri lama? kenapa?(Lungguh wae la kenapa soale nak ngadek terus kesel koyo upacara kae lho.....mbak)
 Ga punya sahabat/ Ga kece? kenapa?( Gak kece aja deh alasannya kalo gak punya sahabat itu rasanya gimana gitu apalagi manusia itu makhluk sosial *setuju gak gaes*)
 Blog/ Hobi lain? kenapa? (Hobil lain soalnya aku gak sering ngeblog sih..)
 Sandal/ Sepatu? kenapa?(Sepatu soalnya sandal itu sering copot)
 Daun/ Bunga? kenapa?(Bunga kuarena bunga itu cantik .....dan warnanya warna-warni saya suka, saya suka )
 Ini bukan termasuk Questions 1 atau 2, mau nanya niiiihhh menurutmu aku jelek jelek amat ya??? please jawab pertanyaan yang satu ini..... foto kecilku dibawah, pleaseeeee bgt!!!!! KASI TAU!!! ok?! tapi jujur ya! aku mohon bwt jujur... aku pengen tau akutuh sejelek apa...( Ya....allah masa itu jelek.....itu tuh Cantik bangetz  ....aku suka pakaianmu )
Questions 3 (Imajinasi)
 Kalo misalnya kamu olimpiade MIPA, terus kamu udah sampe tahap akhir, taunya gak menang.... dan yang kalah udh mutlak ga bakal dikasih apa apa... Terus satu minggu kemudian disururh ikut lomba MIPA lagi... kamu gimana, terima ajakan itu, atau trauma kalah? jelasinnn!!(Ikutan aja dong.....bisa jadi menang *menangis*)
 Kalo kamu dapet temen baru, terus temen itu menyenangkan.... sampe sampe temen lama kamu iri sama temen baru itu dan nuduh kamu ninggalin temen lama! kamu terus terusan dituduh si penghianat.... wah kamu mau apa tuuh??( Masa allah aku gak pernah punya rasa iri tapi aku akan jelasin sama temanku bahwa aku nggak ninggalin dia)
 Kalo misalnya nih kamu kulitnya seitem aku, terus banyak yang ngejek kamuuuuuuu terus kamu mau ngapain?(Aku juga kulit hitam kok tapi sebenarnya kulit kita itu gak hitam tapi coklat sepeeti sawo matang , setuju gak )
GIFT (pilih 3 aja ya)
- Header Transparent *own made
- Request tutorial (2 aja ya)(This)
- Tulisan yang "Hello" "Assalamualaikum" itu loh,,, (2 aja)
- Favicon pake credit(this)
- Header pake credit
- Gbr anime K-on (isi 5)
- Gbr hatsune miku (isi 5)
- Doodle pake credit
- Request freebies(2 aja)
- Blognya ku follow dan ku promosiin (This)
About Segment:
ditutup tgl 9 Februari
yang join cuma 3? segmen dibatalkan!

No comments:

Post a Comment

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...