CURHAT

Nih....baca....Curhatanku
Kepo....
READ MORE NIH...YA BACA NIH BUAT SESEORANG , AKUNKU ITU EMANG DIBAJAK LIHAT AJA IPKU SAMA DIA . SAMA GAK , KALO SAMA BERARTI LO YANG BUTA GUE UDAH MUAK AMA LO ANAK KECIL SOK TAU , PLAGIAT SKINS , SUKANYA NYURI JAWABAN SEGMENKU . 
HA....PUAS.....GUE UDAH MUAK SAMA LO SILAHKAN KALO LO MAU BONGKAR RAHASIA GUE 
GUE GAK BAKAL PEDULI AMA LO . WAKTU NAMA GUE BUKAN ANNE ELIZABETH LO MARAH2 EJEK2 BLOG GUE , SEKARANG LO GANTI NAMA GUE BIASA AJA . 
DASAR GAK TAU DIRI , ORANG TUA LO NGAJARI  TATA KRAMA GAK AMA LO . 
DASAR ....BIKIN ORANG KESEL .
GUE MASIH INGET WAKTU LO BILANG ANNE GILA , ANNE PENIPU GARA2 KATA LO GUE HAMPIR DEPRESI UNTUNG ADA BUNDA GUE . KALO GAK GUE GAK BAKAL HIDUP SEKARANG , PUAS LO...
MALES GUE SAMA LO...


No comments:

Post a Comment

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

1
2
3
4
5
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...