Saturday, February 21, 2015

^FIRST SEGMEN BY ASHVA^

 
HALLO AKU JOIN SEGMENNYA ASHVA 
KEPO
READ MORE





Haii!!Ini segmen pertamaku. Ikut yuk!

Sebenarnya segmen ini udah aku post di blogku yang INI. Tapi aku ganti di sini.

Rules!!

Follow blogku!Nanti aku follow back (kalau kalian minta).(suip mbokdhe tenang wae)
Copy bannernya!Gak usah di save.Sorry kalau bannernya bukan banner bergerak.(halah rak popo sing penting gawe segmen )
Judulnya First Segmen by Ashva,diubah sedikit juga gak apa-apa.(Sampun mbokdhe didelok sek)
Gift-nya pilih 3(Injih mbokdhe sakjane 30000000000000000000000 mesti kebak sing melu*sedeng*)
Tag 2 orang temanmu yang aktif blogging.( Wegah ah males *weh niat po rak melu segmen* akyu tag Gifta sama Aisya wes si.....mbokdhe ojo nesu)
Maaf kalau hadiahnya gak menarik(Tak jamin mesti menarik)
Jawab pakai style kurung dan bold!Selain itu gak bisa ya..( Wes.......mbokdhe sip)
Mau ikut?Izin di c-box ya.. (Wes mbokdhe karo kena tag ally )


Jawab seunik-unikya.(Insyallah njih mbokdhe)

Question#1 (About Imagination)

Misalnya kamu itu tersesat di tengah hutan. Kalau kamu belok kiri,kamu akan ketemu jurang. Kalau kamu belok kanan,kamu akan ketemu singa yang kelaparan. Jika kamu lurus,kamu akan ketemu harimau yang ganas. Kalau kamu mundur,kamu akan ketemu sungai deras dan banyak buayanya. Sedangkan,kalau kamu diam aja,kamu akan dikejar gerombolan serigala. Kamu bakalan milih lewat mana?(Mending aku mati aja jadi kalo lewat gampang , iya to... mbokdhe)
Kamu itu anak baru disekolah. Setiap ada kerja kelompok,kamu belum bisa kerja apa-apa kerena kamu belum bisa berapdatasi sama teman-teman baru kalian. Bahkan,kamu gak ngomong sepatah kata pun. Teman kamu pun juga tidah menanyakan apa pendapat kalian. Beberapa hari kemudian,muncul gosip bahwa kamu itu anak sombong. Kalau kerja kelompok selalu diam aja. Bagaimana tindakan kamu untuk mengatasi gosip itu?(Ya......mungkin itu cobaan sabar wae rak sah peduli yo mbokdhe)
Waktu kalian lagi kumpul sama teman kamu,tiba-tiba ada seorang teman kamu (sebut saja si A) bergabung dengan kamu dan temanmu. Tiba-tiba waktu kamu ngobrol sama teman kamu yaitu si B,Si A bilang ke si B "Rasanya aku pengen banget ngeluarin anak itu dari sekolah."Kata Si A sambil melirik kamu. Padahal,kamu gak punya salah apa-apa sama si A. Terus temen kamu si B bilang
"Udah deh!Nanti dia denger."Kata si B. Kamu merasa dikhianati sama kedua teman kamu itu. Padahal kamu gak punya salah sama mereka berdua,tapi mereka berdua pengen ngeluarin kamu dari sekolah. Apa tindakan kamu untuk kedua teman kamu itu?(Mengko mesti ono balasanne mbokdhe sabar wae akyu yo pernah)

Question#2 (About Our Blog)

Menurutmu blogku yang INI itu gimana?( Blog loeh itu tuh KERENZ BANGETZ gueh sukya banget dari mulai headernya)
Apa yang kekurangan blogku yang Sweet Memories?(CBOXnya say kalo dilihat sakit )
Apa kelebihan blogku yang Sweet Memories? (Semuanya kecuali cbox aku suka banget header loh)
Apa kelebihan blogmu?(Kelebihan blogku ityu Banyak tutorialnya )
Apa kekurangan blogmu?(Menurut gueh kekurangan blog gueh itu Cboxnya soalnya agak ancur bgt)
Tolong KriSar blogku ya..(blogku yang sweet memories bukan anime lovers)(KRITIKNYA JANGAN TERLALU SERING GANTI SKINS TRUS SARANNYA CBOXNYA DITERANGIN LAGI SOALNYA SAKIT KALO NGELIAT)

Gift!!

Doodle cari di google (6)
Picture Musilmah (7) + Doodle
Request tutorial (max5)
Request Freebies (max5)(THIS)
Ex-link tanpa pasang balik.
Ex-link pasang balik.(THIS)
Request header doodle tentukan sendiri.
Cute icon (20)(THIS)
Gambar animasi lucu (7)
Gambar PNG lucu (7)
Dibuatin cerpen,cerbung,cermis (max3)

About Segmen

Dibuka tanggal 3 Februari 2015
Ditutup tanggal 10 atau 11 Februari 2015
Pengumuman pemenang tanggal 12 atau 11 Februari 2015
Pemenang ada 3 orang dan 1 lucky winner.
Jika hanya diikuti 3-4 orang,semuanya menang!
Jika hanya diikuti kurang dari 3 orang,segmen batal!!

Semoga banyak yang join..Byee__

No comments:

Post a Comment

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...