Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"


Right-click is forbidden
any question?


もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Credit;
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    ^LOL Segmen By Sharon^
    Wednesday, February 25, 2015 | 0 Comments
     
    Hallo Annisa yang cantik kembali lagi 
    aku join segmennya sharon 
    KEPO.........
    REAM MORE
    Rules
    Post new entry dengan judul LOL Segment by Sharon ( Sampun cu didelok njih )
    Copy dari banner sampai mini bio, paste-kan di new entry tsb.(Wes nduk , aja nesu keep smile wae)
    Tag 3 orang blogger yang AKTIF dan TIDAK dalam masa HIATUS ( Mbah tag.............................................................GIFTA , SEPTY , DAN............FINA)
    Tag dengan link Without link DIS (Linknya disini ya.. www.gifta.co.vu , mylife--myblog.blogspot.com , and finacutiesstory.blogspot.com. maaf ya cucu mbah rak iso ngelink )
    Dijawab menggunakan bold atau underline(Kalyo kurung amah bold bolyeh gakz , soalnya udyah terlanjyur)
    Information
    Close kapan30 Maret. Bisa aja dipercepat, yang udah join bakal dikasih tau (Hah...masa sih kok cepet amat *sedeng*)
    Ada dua pemenang, Juara 1 dan Juara 2 (Kok 2 Ajah sih 3 gityu kek biar adyil cucu )
    Yang kalah diberi pack kecil-kecilan(Yeey....Yeey.....dikasih gift *ngomong sendirik kaya orgil*
    Question 1 Blog, Me, and You
    3 kata untuk blogku(Pelyit , Jelek , Kuker *mbah sedeng ya* ha..ha...ha.... Cucu ini yangz benerz PERFECT , TOP , CUTE)
    Menurutmu aku orangnya gimana(Jelek banget...*mbah tambah sedeng* Cuantik.....bangetz , Gakz Sombongz , Orangnya terbuka)
    Aku lebih enak dijadiin musuh/sahabat (JUJUR)(Musuh *nggawur.com* Sahabat donkz kamu kan best frienf akyu )
    Blogmu ada rippernya(Banyak....ba to the ngetz , soalnya blog akyu tuh banyakz hatersnya)
    Kamu orangnya gaul gak (JUJUR)(Bangetz...soalnya dikelas tuh aku cerewet , Suka teriak teriak , kalo aku bawa hp pasti dibajak + hotspotku dinyalain* curhat ya neng*)
    Question 2
    Makanan favorit( Tai , Lumpur , Rumput * ya allah mbah mbah sedeng tenan* yangz betul Nasi goreyng , Fried Chicken , sama Roti)
    Hewan favorit( Meaoung , Kelin to the ci , hamster , karo kuda)
    Warna favorit(Loving him was blue *wah...mbahe sedeng malah nyanyi* Blue , Red , Green , Grey , White , karo ungu
    Teman favorit(Setan , Malaikat , Allah *bener2 udyah gila* Zilva , Alia , Triska , Ratna , Gita , Dan lain2)
    Buku favorit(Orang gila . com * sedeng * Little house , KKPK , Fantasteen , And Pink berry)
    Question 3 Imagination
    Kamu punya best friend. Dia terkena penyakit kanker, Dia yatim piatu, diurus oleh paman dan bibinya yang kejam. Apa yang akan kamu lakukan(Aku bakalan mbunuh dia *gila ya mbah* ya...aku suruh dia pindah dirumah akyu sama akyu laporkan kepolisi karena udah menindas anak dibawah u to the mur)
    Kamu naksir sama cowok. Kamu punya PIN BBM dia, dia invite kamu, terus BBM kamu gini: "Hi, would you be mine". Reaksimu dan apa yang akan kamu lakukan(Nangis...kejer , lari2 kaya orang gila , jingkrak2 an kaya orang labil )
    Kamu adalah anak yang penyakitan. Orangtuamu benci kamu, lalu membuang kamu. Kamu dirawat oleh gelandangan. Ternyata orangtuamu pembunuh dan membunuh gelandangan itu. Apa yang kamu lakukan(Akyu bunuh balik ortuku *wong edan* ya gak lah aku bicara baik2 sama mereka trus setelah ityu akyu laporin ke polisih terdekat)
    Gift Pilih 3 gift saja
    Cuties PNG Pack AGAK BEJIBUN (THIS)
    Hunger Games Ebook Pack
    1O Cerpen Pack
    8 Laptop PNG Pack  Rare
    Tutorial Pack Isi 3
    1O Header Pack
    Minecraft Pack
    Holiday Font Pack(THis)
    Food PNG Pack
    Anime in Glass Pack Agak Bejibun
    Anime Cursor Pack Agak Bejibun
    Mini Package Isi alat edit semua e.g: cursor, PNG, background agak bejibun ( THIS)
    Tumblr Background Pack
    Bejibun PNG Pack BEJIBUUNN 

    Bio Isi bio nya
    Nama : Annisa Pramudita Puspa Nagari
    Umur : 12 
    Email :pramuditaannisa@gmail.com
    Link blog : www.sweetiegirl.co.vu

    Post a Comment

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future