Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"


Right-click is forbidden
any question?


もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Credit;
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    TUtorial Cara memasang BLOGSKINS di blog
    Saturday, February 21, 2015 | 1 Comments
     
    Nih ada yang request namanya hanifah cara menghias blog . tapi aku pake Skins jadinya tinggal edit yang mau tau 
    RAED MORE 
    Gak usah malu2Pertama kamu buka website ini
    Kedua kamu pilih skins yang cocok untuk blog kamu


    Setelah itu, kamu click Blogger Main




     Kan kalau udah nge-click Blogger Main, keluar tuh notepad untuk mengetahui code templatenya, terus kamu klik Ok.

    Selanjutnya, kamu masuk ke dasbor blog kamu, kalau udah masuk, kamu klik bagian bagian Desain Template-mu. Udah? Coba, scroll down kepaling bawah, pasti  nemu tulisan Revert To Classic Template kan? Terus Revert To Classic Templatenya kamu click. Jika sudah di click, kamu click lagi tulisan Revert To Classic Template yang warna biru.

    Kan nanti kalo udah klik Revert To Classic Template ada tuhh Edit HTML, semua code di Edit HTML itu kamu hapus dan kamu gantikan jadi code template skins kamu. Coba kamu lihat blogmu, jadi skins gak?


    Oh ya, mau re-post tutorial ini? Boleh, tapi kamu harus comment postinganku ini dan jangan lupa sertakan namaku dan sertakan link blogku yaaa!
    CREDIT ;CFasya

    Labels:

    Blogger Bintang Neli said...

    cccch..........www.sweetiegirl.co.vu

     

    Post a Comment

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future