Tutorial Image Hover Membesar

 
Hallow Guys 
I want share Tutorial for u 
And 
This Tutorial 
Request by Muthia 
So...Let's go..

I'm Back Guys

 
Hello guys 
I'm back after a hiatus

Paket Gift For You

 
Hallow Valleria
Mau bagi2 Hadiah....
Ini untuk para Visitorsku

Sedih..........

 
Aku sedih all
why......

Freebies : Cute Cursor

 

hello Friends! :D kali ini aku akan share Freebies Cute Cursor. Silahkan ambil mana yang kamu mau ;)

Freebies : Back to Top Button

 

hello friends! kali ini aku akan share back to top button.

silahkan ambil mana yang kalian suka :)

Freebies Button Follow And Dashboard



hello friends! aku akan share freebies lagi, hihi. let's see!

Req.Mikaila : Cute Font

 
Hallow
Kemarin Mikaila Request Cute Font Di Cbox
Yang Mau Read More

Tutorial : Cara Membuat Blogskins / Skins

{Tutorial} Cara membuat blogskins
Halo! Aku mau ngasih tutorial cara membuat blogskins,nih! Tadi, di cbox Faisha yang request .
Yasudah dari pada aku pegel ketik'ketik, kita langsung ke topic.

Skins Boboiboy For Zahra

 
Hallow Anneliese 
Balik  lagi bawa skins buat Zahra
JANGAN READ MORE SELAIN ZAHRA DAN AKU

Happy Holiday

 
Hallow Gaes
Valleria seneng banget.....
Soalnya bisa libur
 

Tantangan By Alifia

 
Hallow Anneleise ikut
tantangannya Alifia 
kepo...
read more

Tutorial : Cara Membuat Exchange Banner

 
Hallow Anneliese mau bagi2 Tuto
Mau....
Read more

Anneliese back....

 
Hallow 
Anneliese balik lagi.......
wkwkwk
semoga suka dengan kedatanganku 
 tanpa ada berita

Tutorial : Link Hover Nudging

 
Hallow bagiin tuto lagi ya hehhe.. ini seputar link hover nudging, hah? nudging itu apaan? hahah.. maksudnya bisa gerak gitu linknya :P yaudah deh langsung aja yaa.

Freebies Header #2 Own Made

 
Hallow Wallow
Valleria mau bagi2 Header own made
so..jangan ambil tanpa izin 

Freebies Taylor Swift Glitter Rainbow #1

 
Hallow Valleria 
Bagi2 lagi nih gliter rainbow

Blogku Eror

 
Blog ku EROR
Masa navinya yang keluar cuma follow dan dash 
tapi di templatenya ada semua

Req.Alya Cute Font dan Cara mendownloadnya

 
Hallow 
Alya Request 

Freebies: Back to top button (cute)

Tumblr_m4ft8dtg681rw5ldmo1_500_large
Hai, hari ni Lia nak share freebies back to top button animated punya. Yang bergerak gerak. Comel sangat. Cute je kartun diaa. Hehe, kalau nak, ambik je :)

Tutorial Rainbow Link


Tumblr_lzllwz6sgo1qzw04zo1_500_large


Okay hari ni Lia nak ajar macam mana nak buat link jadi warna RAINBOW bila korang halakan cursor dekat link tu. Okay contohnya ayat yang Lia tengah tulis ni, kalau korang halakan cursor, dia berubah jadi rainbow kan? Okay kalau korang nak buat jugak boleh ikut tutorial ni :)

Freebies Doodle Cute #2

 
Hallow Valleria mau bagi2 
Doodle cute 
yang mau read more

BUAT ZAHRA

 
HUH KENAPA SIH AKU TERUS
AKU GAK EJEK BLOGMU TAU
TAU URLNYA AJA KAGAK
NYEBELIN 

Req.Septy Cute Icon

 
Hallow Gaes
Septy request cute icon
mau ambil izin ama septy dan aku 

Pelajaran yang bikin pusing

 
Hallo Valleria mau 
curhat nih

Freebies Cute emoji

 
Hallow gaes
Valleria bagi2 freebies lagi 
beda kayak Annisa ngepost tuto mulu 
he...he..he...

Freebies Header cute

 
Hallow Cuties
Valleria bagi2 freebies header 
Read morre

Freebies Kode Template Denim

 
Hallow Gaes 
Valleria mau bagi2 kode template denim
yang mau read more yuks

Tutorial: Image in Text


Jadi apa maksudnya? Examplenya seperti ini
Mau mau?:) Kalian harus punya program Inkscape:) Bisa download di sini:) Mari kita mulai:D