BUAT ZAHRA

 
HUH KENAPA SIH AKU TERUS
AKU GAK EJEK BLOGMU TAU
TAU URLNYA AJA KAGAK
NYEBELIN 
PANTES ANNISA GAK SUKA SAMA  KAMU
DASAR ANAK UDANG DIBALIK BATU 
ANNISA UDAH BANTU KAMU 
KAMU BALAS DIA KEJAHATAN 
NYEBELIN 
PANTES ANNISA OFF GAK MAU AMA KAMU 
JAHAT KAMU JAHAT 
MENDING AKU OFF JUGA 
DARIPADA DITUDUH

2 comments:

  1. Val, maafin akuuu... aku udah ganti skins. Aku enggak mau blog yang bagus kayak yang kamu pakek ini off terusss....!!

    ReplyDelete
  2. Iya2 tunggu aja aku lagi bilang nih ama Annisa bair balik lagi

    ReplyDelete

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

1
2
3
4
5
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...