Sunday, April 12, 2015

Bye...All

 
Buat kalian semua 
maaf jika aku kasar  Jujur ya
Aku kecewa ama kalian
karena kalian temanku marah
Aku jadi bahan ejekan dikelas
kalian egois dan nggak bertanggung jawab
Aku kecewa
Salamku buat kalian
 
 Maaf mungkin ini aku terakhir kali on
aku gak bakal on lagi
yang gantiin aku adalah saudaraku
Valleria sedangkan kak Camelia masih belajar buat UN
Bye...All
Semoga kalian senang dan bahagia tanpa aku
kalian pasti lupa sama aku
 
Maaf jika aku salah 
dan aku gak bisa buat skins aikatsu lagi 
buat kalian 
mungkin Valleria
soalnya dia jago juga ama skins
Dan
Kalian pasti akan suka sama Valleria 
dia baik , tegas , gak suka bohong 
Bye...Bye..

1 comment:

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...