Don't plagiat

 
Males bgt 
Ada yg plagiat blogku 
padahal cari idenya susah
Jadi males kalau blogging
KENAPA SELLAU ADA PLAGIAT DAN HATERS DALAM DIRIKU 
MAU CARI MASALAH ATAU GIMANA
BESOK SENIN AKU GAK MAU BLOGGING LAGI 
MAU OFF 
MALES SOALNYA 
KALAU ORG ITU PLAGIAT LGI BLOGKU 
BYE 
!!!!!!!!!!

4 comments:

  1. halo.
    kamu tau ga satu-satunya menghindari PLAGIATOR (tukang plagiat) ? :)

    caranya :
    NGGAK USAH BAGUS-BAGUS AMAT.

    kalo bagus (pake amat) ya jelas aja dia IRI sama kamu. terbesit hatinya agar seperti kamu.
    ngeselin emang, aku pun pernah ngerasain kayak kamu. apalagi aku, yang bidangku GAMBAR, dari 0 aku yg buat. mungkin kalo kamu pake base, kalo aku nggak sama sekali.
    ada kok yg niru2 desain karakter aku. malah orangnya yg aku anggap teman. ngeselin kan :'( kayak dikhianati :'(

    tapi begitulah, dia meniru karena karya kita bagus di matanya. setidaknya kita bisa berbangga diri :')
    apalagi kamu masih remaja unyu-unyu. sekarang udah ngerti HTML, CSS, mungkin kalo udh gede nanti kamu bisa bikin website sendiri atau jadi ahli IT! wah :D

    jd sayang banget kalo kamu berhenti >.<

    mereka yang bikin kamu 'males' itu sebenernya cuma ujian buat kamu biar cari cara lain, gimana caranya biar gak di plagiat?
    cari kode anti plagiat baru? emang ada? yang kalo dia CTRL+U nggak keluar kodenya bahkan yg bisa ngerusak komputernya! waduh! >.<
    hihihi. itu cuma berandai2 loh :P
    tapi MUNGKIN aja ada, tdk ada yg tdk mungkin, itu kalo kamu cari, blm kamu YANG BUAT ;)


    wah maaf jd panjang komentarku ;___;
    tp aku harap kamu baca semua, resapi, diambil hikmahnya yah :)
    dan semoga kamu ga berhenti ngeblog 100%. :(

    salam~
    xoxo.

    ReplyDelete

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

1
2
3
4
5
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...