Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"


Right-click is forbidden
any question?


もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Credit;
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    Don't plagiat
    Friday, April 10, 2015 | 4 Comments
     
    Males bgt 
    Ada yg plagiat blogku 
    padahal cari idenya susah
    Jadi males kalau blogging
    KENAPA SELLAU ADA PLAGIAT DAN HATERS DALAM DIRIKU 
    MAU CARI MASALAH ATAU GIMANA
    BESOK SENIN AKU GAK MAU BLOGGING LAGI 
    MAU OFF 
    MALES SOALNYA 
    KALAU ORG ITU PLAGIAT LGI BLOGKU 
    BYE 
    !!!!!!!!!!

    Blogger Isha Faisha said...

    Aku ya kak???

     
    Blogger Francois Pauline Archambault said...

    Bukan kmu dia org yg plagiat skinsku yg dulu

     
    Blogger Ria said...

    halo.
    kamu tau ga satu-satunya menghindari PLAGIATOR (tukang plagiat) ? :)

    caranya :
    NGGAK USAH BAGUS-BAGUS AMAT.

    kalo bagus (pake amat) ya jelas aja dia IRI sama kamu. terbesit hatinya agar seperti kamu.
    ngeselin emang, aku pun pernah ngerasain kayak kamu. apalagi aku, yang bidangku GAMBAR, dari 0 aku yg buat. mungkin kalo kamu pake base, kalo aku nggak sama sekali.
    ada kok yg niru2 desain karakter aku. malah orangnya yg aku anggap teman. ngeselin kan :'( kayak dikhianati :'(

    tapi begitulah, dia meniru karena karya kita bagus di matanya. setidaknya kita bisa berbangga diri :')
    apalagi kamu masih remaja unyu-unyu. sekarang udah ngerti HTML, CSS, mungkin kalo udh gede nanti kamu bisa bikin website sendiri atau jadi ahli IT! wah :D

    jd sayang banget kalo kamu berhenti >.<

    mereka yang bikin kamu 'males' itu sebenernya cuma ujian buat kamu biar cari cara lain, gimana caranya biar gak di plagiat?
    cari kode anti plagiat baru? emang ada? yang kalo dia CTRL+U nggak keluar kodenya bahkan yg bisa ngerusak komputernya! waduh! >.<
    hihihi. itu cuma berandai2 loh :P
    tapi MUNGKIN aja ada, tdk ada yg tdk mungkin, itu kalo kamu cari, blm kamu YANG BUAT ;)


    wah maaf jd panjang komentarku ;___;
    tp aku harap kamu baca semua, resapi, diambil hikmahnya yah :)
    dan semoga kamu ga berhenti ngeblog 100%. :(

    salam~
    xoxo.

     
    Blogger Francois Pauline Archambault said...

    Makasih kak sarannya
    Sama motivasinya

     

    Post a Comment

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future