Happy Holiday

 
Hallow Gaes
Valleria seneng banget.....
Soalnya bisa libur
 Kam tau knpa aku seneng 
soalnya sabtu itu pelajarannya 
inalilahi.....pusingnya
minta ampun kamu tau 
berapa pelajaran saat hari sabtu 
4 pelajaran 
B.inggris
IPS
Matematika
B.Jawa
Pulangnya jam 1
Gimana kepalaku gak puyeng
Trus aslinya Sabtu tuh Ulangan B.Inggris ama Matematika 
belum belajar lagi .
Tapi sekarang diselamatkan oleh libur gara2 sekolahku dipake untuk seleksi Jambore 
Huh.....Bersyukur banget

Sorry Gaje

3 comments:

  1. Kamu masih SD pelajaran agak gampang aku SMP Pelajarannya kayak anak SMA

    ReplyDelete
  2. Kalau aku hari Sabtu pulangnya jam 10.00!

    ReplyDelete

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

1
2
3
4
5
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...