Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"




もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Treasure here

    1 2 3 4
    Want see a miracle ?

    クレジット
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    I'm Annisa
    Selasa, 14 April 2015 | 11 Comments
    Hallow gaes 
    Anneliese balik lagi 
    Membawa kabar Untuk teman2ku 
    Maaf mungkin ini terakhir kali kita 
    Berbicara 
    Aku sudah tidak mau blogging lagi dan on dibobo 
    Karena aku 
    KECEWA AMA KALIAN 
    +TEKANAN BATIN 
    Mungkin kalian akan bahagia jika 
    Aku tidak on 
    Jadi gak ada yang ngatur2 lagi
    Bikin skins dan cara buatnya 
    Semoga berbahagia dengan saudaraku 
    Valleria dia yang menggantikanku 
    Bye.....all
    Semoga kalian cepat melupakan aku 
    I love u guys 
    Bye.....see u next time 

    Blogger Shafa Zahra mengatakan...

    to Annisa : kenapa begitu? (bukan bermaksud menyinggung) Jika yang membaca ini Valleria, aku minta tolong. Tanyakan pertanyaanku ke Annisa. Maaf sebesar-besarnya. Tapi aku enggak tahan dengar Annisa menderita

     
    Blogger Shafa Zahra mengatakan...

    Jadi, gara-gara semua ini ya? Maaf kalau aku niru-niru. Berarti, Annisa itu hebat ya. Mampu membuat skins sendiri, dengan sedikiiiitt sekali persen basecode. Aku kagum. Jujur. Maaf ya, Annisa. Selama ini aku enggak tahu apa yang kalian rasakan. T^T

     
    Blogger Alya Armandi mengatakan...

    Jangan dong kak... Terus segmentnya bagaimana dong? Please, bukan urusan itu aja lho....

     
    Blogger zahra hanifa mengatakan...

    Kak Anissa, jangan off!

     
    Blogger Adele Pauline Pimenova mengatakan...

    Huaaaa *nangis bombay* gak mau,maunya sama kak Anissa,huhu,Gegara siapa sih? Biar ku mutilasi tuh orang

     
    Blogger Aisyah Salsabiela mengatakan...

    Kamu jangan OFF dongg, km tenangin diri aja dulu sampe kamu tenang dan lega lagi, baru balik lagi yach? :3 pllissssssssss

     
    Blogger Esa Mafatihurrahmah mengatakan...

    Hah? Off, kenapa kak? Skins itu emang kak Mayra kok! bukan punyaku. aku cuma mau ngeubah dikit doang. Okey! Byee Kak Anneliese!!! :(

     
    Blogger Francois Pauline Archambault mengatakan...

    Maaf ya kak Annisa gak bisa bales pesan kalian . Dia sedang mengurung diri dikamar
    By:Valleria

     
    Blogger Seizza Khafniy Ghaizan Aisha mengatakan...

    Yaahh....kak Annisa pergi deh! Aku jadi ingat waktu kakak bantuin aku untuk dapatkan cbox itu....makasih ya kak!

     
    Blogger Win Khozainulmuna mengatakan...

    kak Annisa jangan off dong...please

     
    Blogger Bintang Neli mengatakan...

    Yah.... gak seru kalau gak ada kak Annisa

     

    Posting Komentar

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future