Tuesday, April 14, 2015

I'm Annisa

Hallow gaes 
Anneliese balik lagi 
Membawa kabar Untuk teman2ku 
Maaf mungkin ini terakhir kali kita 
Berbicara 
Aku sudah tidak mau blogging lagi dan on dibobo 
Karena aku 
KECEWA AMA KALIAN 
+TEKANAN BATIN 
Mungkin kalian akan bahagia jika 
Aku tidak on 
Jadi gak ada yang ngatur2 lagi
Bikin skins dan cara buatnya 
Semoga berbahagia dengan saudaraku 
Valleria dia yang menggantikanku 
Bye.....all
Semoga kalian cepat melupakan aku 
I love u guys 
Bye.....see u next time 

11 comments:

  1. to Annisa : kenapa begitu? (bukan bermaksud menyinggung) Jika yang membaca ini Valleria, aku minta tolong. Tanyakan pertanyaanku ke Annisa. Maaf sebesar-besarnya. Tapi aku enggak tahan dengar Annisa menderita

    ReplyDelete
  2. Jadi, gara-gara semua ini ya? Maaf kalau aku niru-niru. Berarti, Annisa itu hebat ya. Mampu membuat skins sendiri, dengan sedikiiiitt sekali persen basecode. Aku kagum. Jujur. Maaf ya, Annisa. Selama ini aku enggak tahu apa yang kalian rasakan. T^T

    ReplyDelete
  3. Jangan dong kak... Terus segmentnya bagaimana dong? Please, bukan urusan itu aja lho....

    ReplyDelete
  4. Huaaaa *nangis bombay* gak mau,maunya sama kak Anissa,huhu,Gegara siapa sih? Biar ku mutilasi tuh orang

    ReplyDelete
  5. Kamu jangan OFF dongg, km tenangin diri aja dulu sampe kamu tenang dan lega lagi, baru balik lagi yach? :3 pllissssssssss

    ReplyDelete
  6. Hah? Off, kenapa kak? Skins itu emang kak Mayra kok! bukan punyaku. aku cuma mau ngeubah dikit doang. Okey! Byee Kak Anneliese!!! :(

    ReplyDelete
  7. Maaf ya kak Annisa gak bisa bales pesan kalian . Dia sedang mengurung diri dikamar
    By:Valleria

    ReplyDelete
  8. Yaahh....kak Annisa pergi deh! Aku jadi ingat waktu kakak bantuin aku untuk dapatkan cbox itu....makasih ya kak!

    ReplyDelete
  9. Yah.... gak seru kalau gak ada kak Annisa

    ReplyDelete

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...