Males Banget

 
Kepo....Males deh......
Dikit2 dimarahin Dikit2 diejek
Annisa gak akan kembali 
so.......buat apa dia hidup kalo banyak penderitaan
Dan kayaknya aku mau hapus blog ini 
Males
Buat apa aku buat blog kalo hidupku gak tenang 
mending aku 
hapus trus OFF 
biar Kak Camelia yang Gantiin 
Males tau 
Apalagi tuh 
Si Navida Tylsa 
Nama Orang Gila gak bener
Gadis donkey shit girls
sumpah itu bikin aku emosi 
Tunggu saja aku bakal buat sesuatu yang 
akan buat kalian menyesal

2 comments:

  1. Aku rasa di ejek itu memang menyakitkan tapi, aku rasa ejekan itu bisa membuatmu untuk lebig kuat soal ctrl u org2 buka ps mungikin karena blog kalian bagus bgt, org2 yg buka ps itu cuma org2 yg gak puas sedikitpun dengan blog mereka, org2 yg buka ps itu berarti org2 yg gak mau berusaha..,sekali lagi org2 yg buka ps blog kalian ituberarti mereka sangat menyukai blogmu, kau tau? Itu artinya blogmu sangat bagus, masa kemampuan kalian ngeblog di tinggalkan begitu saja?
    Hmm aku rasa cobalah untuj bersabar
    Maaf jika aku terlalu mengatur, menyinggung dan sebagainya

    ReplyDelete
  2. Kak, aku hanya bisa mengetik "Sabar, ya kak." Meskipun ada ynag ejek dan marahin kakak, tapi masih ada juga, kok yang baik sama kakak. Jadi, jangan menyerah. Hadapi semua dengan sabar. Aku juga digituin di sekolah. Tapi, aku biarin aja, kalau mereka cuma mengejek. Jangan paksa diri untuk memasukkan ejekan itu ke dalam hati. Karena, itu bisa meracuni hati. Aku cuma ngasih saran, kak. Jangan tersinggung, ya...
    Please... Jangan hapus blog ini, ya? Oke?

    ReplyDelete

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

1
2
3
4
5
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...