Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"




もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Treasure here

    1 2 3 4
    Want see a miracle ?

    クレジット
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    Males Banget
    Minggu, 26 April 2015 | 2 Comments
     
    Kepo....Males deh......
    Dikit2 dimarahin Dikit2 diejek
    Annisa gak akan kembali 
    so.......buat apa dia hidup kalo banyak penderitaan
    Dan kayaknya aku mau hapus blog ini 
    Males
    Buat apa aku buat blog kalo hidupku gak tenang 
    mending aku 
    hapus trus OFF 
    biar Kak Camelia yang Gantiin 
    Males tau 
    Apalagi tuh 
    Si Navida Tylsa 
    Nama Orang Gila gak bener
    Gadis donkey shit girls
    sumpah itu bikin aku emosi 
    Tunggu saja aku bakal buat sesuatu yang 
    akan buat kalian menyesal

    Blogger Aisyah Salsabiela mengatakan...

    Aku rasa di ejek itu memang menyakitkan tapi, aku rasa ejekan itu bisa membuatmu untuk lebig kuat soal ctrl u org2 buka ps mungikin karena blog kalian bagus bgt, org2 yg buka ps itu cuma org2 yg gak puas sedikitpun dengan blog mereka, org2 yg buka ps itu berarti org2 yg gak mau berusaha..,sekali lagi org2 yg buka ps blog kalian ituberarti mereka sangat menyukai blogmu, kau tau? Itu artinya blogmu sangat bagus, masa kemampuan kalian ngeblog di tinggalkan begitu saja?
    Hmm aku rasa cobalah untuj bersabar
    Maaf jika aku terlalu mengatur, menyinggung dan sebagainya

     
    Blogger Aza Yaya mengatakan...

    Kak, aku hanya bisa mengetik "Sabar, ya kak." Meskipun ada ynag ejek dan marahin kakak, tapi masih ada juga, kok yang baik sama kakak. Jadi, jangan menyerah. Hadapi semua dengan sabar. Aku juga digituin di sekolah. Tapi, aku biarin aja, kalau mereka cuma mengejek. Jangan paksa diri untuk memasukkan ejekan itu ke dalam hati. Karena, itu bisa meracuni hati. Aku cuma ngasih saran, kak. Jangan tersinggung, ya...
    Please... Jangan hapus blog ini, ya? Oke?

     

    Posting Komentar

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future