Friday, April 24, 2015

Sedih..........

 
Aku sedih all
why......Cerita saudaraku Annisa diejek2 
Jelek lah 
Gak bagus
Padahal dia buat cerita itu waktu sakit 
Dia bela2in gak tidur buat ketik cerita itu
Sekarang diejek2 
Aku pengen banget marah 
Sama 
'Elfa'
Mentang2 ceritanya bagus dia ngerendahin cerita orang lain
Aku nangis all sambil ketik ini
Kasihan aku sama Annisa
Hidupnya penuh tantangan dan perjuangan
Kini dia sedang tidur 
Aku kadang merasa sedih beruntungnya hidupku
masih mempunyai orang tua
tidak seperti Annisa yang ayahnya telah meninggal
Aku merasa keadilan udah hilang 
Dan 
Dunia ini sebentar lagi akan musnah 

Sorry Curhat
Maaf Gaje
Kalo mau ceritanya 
Click This
Dan tolong jangan mengejek 
Karena itu cerita lama

5 comments:

  1. Nasib kak Annisa sama kayak mamaku, ceritanya bagus kok! aku terharu banget...... jahat banget yang ngeledek kak Annisa! semoga yang ngejek kak Annisa masuk neraka! karena doa dan penderitaan anak (maaf) yatim kayak kak Annisa itu bisa dibalas sendiri, semua doanya pun bisa saja terkabulkan. Dia sedikit beruntung karena banyak teman-temannya di dunia maya memberi semangat kepadanya.... Aku hampir nangis.

    ReplyDelete
  2. Kasihan kak Annisa ... aku turut berduka cita, atas meninggalnya ayah kak Annisa. aku sedih banget, denger ini, kak Valleria. Semoga saja,kak Annisa dan ayahnya masuk surga. dan amal ibadahnya diterima. Aamiin...
    belum tentu yang mengejek kak Annisa itu tulisannya lebih bagus dari kak Annisa. Aku juga sediiiih banget, kak Annisa diejek. Karena, aku pernah juga dimarahin kak Annisa. semoga, orang yang mengejek itu masuk neraka

    ReplyDelete
  3. Kasihan sama Kak Annisa ternyata aku sudah merepotkan Kak Annisa dan Valleria! Aku setuju dengan Mikaila! Turut berduka cita atas meninggalnya ayah Kak Annisa.

    ReplyDelete
  4. Padahal cerita kak Annisa bagus,kenapa dia harus mengejek.Kalaupun,dia bisa buat cerita yang lebih bagus,kenapa harus mengejek karya orang lain.Kalau begitu,dia itu harusnya ngasih saran biar cerita itu lebih bagus.Dan kalau bisa, dia juga bisa beri tau kekurangan dalam cerita itu.Jangan mentang2 ceritanya labih bagus,dia bisa ngejek karya orang lain seenaknya gitu.Lagi pula,kak Annisa buat cerita itu nggak copas dari orang lain kok.Aku juga kasihan,aku baru tau kalau ayahnya kak Annisa itu udah meninggal.Semangat kak Annisa ganbatte.Kita itu,selalu belajar dari kesalahan kita sendiri untuk lebih maju nantinya.Sekian commentku untuk posting ini.Ku doakan yang ejek kak Anniaa masuk neraka Amiin...

    ReplyDelete

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...