Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"


Right-click is forbidden
any question?


もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Credit;
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    Sedih..........
    Friday, April 24, 2015 | 5 Comments
     
    Aku sedih all
    why......Cerita saudaraku Annisa diejek2 
    Jelek lah 
    Gak bagus
    Padahal dia buat cerita itu waktu sakit 
    Dia bela2in gak tidur buat ketik cerita itu
    Sekarang diejek2 
    Aku pengen banget marah 
    Sama 
    'Elfa'
    Mentang2 ceritanya bagus dia ngerendahin cerita orang lain
    Aku nangis all sambil ketik ini
    Kasihan aku sama Annisa
    Hidupnya penuh tantangan dan perjuangan
    Kini dia sedang tidur 
    Aku kadang merasa sedih beruntungnya hidupku
    masih mempunyai orang tua
    tidak seperti Annisa yang ayahnya telah meninggal
    Aku merasa keadilan udah hilang 
    Dan 
    Dunia ini sebentar lagi akan musnah 

    Sorry Curhat
    Maaf Gaje
    Kalo mau ceritanya 
    Click This
    Dan tolong jangan mengejek 
    Karena itu cerita lama

    Blogger Alya Armandi said...

    Nasib kak Annisa sama kayak mamaku, ceritanya bagus kok! aku terharu banget...... jahat banget yang ngeledek kak Annisa! semoga yang ngejek kak Annisa masuk neraka! karena doa dan penderitaan anak (maaf) yatim kayak kak Annisa itu bisa dibalas sendiri, semua doanya pun bisa saja terkabulkan. Dia sedikit beruntung karena banyak teman-temannya di dunia maya memberi semangat kepadanya.... Aku hampir nangis.

     
    Blogger Francois Pauline Archambault said...

    @Alya makasih

     
    Blogger Mikaila Acelin said...

    Kasihan kak Annisa ... aku turut berduka cita, atas meninggalnya ayah kak Annisa. aku sedih banget, denger ini, kak Valleria. Semoga saja,kak Annisa dan ayahnya masuk surga. dan amal ibadahnya diterima. Aamiin...
    belum tentu yang mengejek kak Annisa itu tulisannya lebih bagus dari kak Annisa. Aku juga sediiiih banget, kak Annisa diejek. Karena, aku pernah juga dimarahin kak Annisa. semoga, orang yang mengejek itu masuk neraka

     
    Blogger Bintang Neli said...

    Kasihan sama Kak Annisa ternyata aku sudah merepotkan Kak Annisa dan Valleria! Aku setuju dengan Mikaila! Turut berduka cita atas meninggalnya ayah Kak Annisa.

     
    Blogger Almaira Fatasya said...

    Padahal cerita kak Annisa bagus,kenapa dia harus mengejek.Kalaupun,dia bisa buat cerita yang lebih bagus,kenapa harus mengejek karya orang lain.Kalau begitu,dia itu harusnya ngasih saran biar cerita itu lebih bagus.Dan kalau bisa, dia juga bisa beri tau kekurangan dalam cerita itu.Jangan mentang2 ceritanya labih bagus,dia bisa ngejek karya orang lain seenaknya gitu.Lagi pula,kak Annisa buat cerita itu nggak copas dari orang lain kok.Aku juga kasihan,aku baru tau kalau ayahnya kak Annisa itu udah meninggal.Semangat kak Annisa ganbatte.Kita itu,selalu belajar dari kesalahan kita sendiri untuk lebih maju nantinya.Sekian commentku untuk posting ini.Ku doakan yang ejek kak Anniaa masuk neraka Amiin...

     

    Post a Comment

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future