Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"


Right-click is forbidden
any question?


もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Credit;
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    Tutorial: Make A Glitter Shadow (1 Colour)
    Monday, April 13, 2015 | 3 Comments

    Tutorial untuk editing!
    Tutorial kali ini adalah "(lihat judul)"!! Apa sih glitter shadow? Lihat contohnya:

    Cantik gak?? Mau?? Mau?? Mau?? Kita bikin yuk!
    Kalian butuh PNG.. Inget, PNG! Background transparent.. Bisa googling;)
    Let's start!!

      Sudah kubilang, kita perlu PNG..
      Buka photoscape^^
      Pilih editor
      Lalu pilih Home. Gak tau dimana? Lihat di gambar
      Kalian masukin PNG kalian.. Caranya? Klik gambar yang kalian mau di bagian yg screenshoot aku item2..
      Klik Bright, Colour. Ok?

      Then, click Filter. After that, click Noise
      Atur tingkat glitternya. Mau banget atau kurang? Kalo aku 210
      Then, click segitiga terbalik yang ada di sebelah Bright, Colour. kemudian pilih Colorize
      Pilih deh mau warna apa. Caranya, geser (yaa, sperti itulah) yang diatasnya ada baris warna-warni. Kesulitan? Lihat gambar, kemudian klik gambar yg sdh dikotaki. Atur saturasi dan level juga supaya semakin bagus^^
      Dari Home, kita pindah ke Object. Klik Object yang ada di sebelah Home
      Di Object, ada icon gunung seperti ini  kan? Klik icon itu
      Then click Photo...
      Kemudian pilih gambar yang sama seperti gambar yang kamu utak atik tadi.. Kemudian klik OK
      Terus geser PNG itu ke kiri atau ke kanan, sesuai selera deh.
    Sudah jadi..:D Inilah hasil karyaku:

     Eh kok yg terakhir rainbow??XD Gimana tuh cara buatnya?? Tenang ntar ada tutorialnya kok:) Sabar aja okeh?;)
    Jangan ambil screenshootku ya.. Aku capek buatnya.. Tolong izin sbelum re-tuto okeh?;) Dan gambarnya, jangan ngaku-ngaku itu milikmu.. Tuhan Maha Tahu
    Label:
    Credit : Clarisa Natasha

    Labels:

    Blogger Alya Armandi said...

    Cute kak, aku re-post ya. Soalnya tutonya sip!

     
    Blogger Alya Armandi said...

    Berhasil kak :) thanks kak.

     
    Blogger Francois Pauline Archambault said...

    Iya

     

    Post a Comment

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future