Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"




もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Treasure here

    1 2 3 4
    Want see a miracle ?

    クレジット
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    Lomba By Esa , Special Hardiknas
    Jumat, 01 Mei 2015 | 3 Comments
     
    Hallow Gaes
    Valleria join lombanya Esa 

    Image result for gambar boboiboy dkk
    Eits! Tentu saja ada rules-nya!
    Kamu adalah seorang pelajar (Sampun mbak)
    Save/copy banner (boboiboy yang diatas tuh)(Copy ajah deh)
    Beri judul "Lomba By Esa, Special Hardiknas"! Udah
    Dibuka lomba tanggal  2 Mei 2015 sampai 10 Mei 2015 Suip/....
    Izin dulu yaUdah tuh dicbox
    Nanti akan ada rules tersendiri setiap lomba!
    CABANG LOMBA:
    Menulis / Mengarang Cerpen: This
    Ketentuan!
    -Harus bertema pendidikan
    -Karyamu sendiri!
    -Berapa paragraf? Bebas!
    -Berikan sebuah gambar sebagai ilustrasi (gambar boleh cari di google)
    My Story : Segelas Susu Untukku 
      Entah kenapa akhir-akir ini Ellie dan Bundanya selalu bertengkar , Ellie seorang anak yang manja tapi dia anak yang pintar. Setiap hari Bunda Ellie selalu memberikan segelas susu untuk Ellie minum sampai besar juga begitu . Ellie malu dengan teman-temannya dia diejek terus menerus karena anak SMA masih minum segelas susu dari Bundanya.
       Ellie hanya terdiam dan menaruh rasa marah kepada Bundanya karena segelas susu yang Bunda Ellie berikan . Saat Ellie pulang kerumah Ellie marah-marah kepada Bundanya hingga menampar pipi Bundanya sendiri.
        Bunda Ellie hanya tersenyum tipis dan akhirnya pingsan , Ellie menangis dan menyesal akan perbuatannya Ellie menelepon Ambulance untuk menolong Bundanya . Beberapa menit Ambulance datang Ellie dimobil Ambulance menangis karena perbuatannya yang menampar Bundanya.
         Saat sampai dirumah sakit Bunda Ellie diperiksa ternyata selama ini Bundanya terkena kanker stadium 4 betapa sedihnya Ellie , Ellie terus sabar menunggu Bundanya siuman dari pingsannya .Ketika Bunda Ellie siuman Bunda Ellie mengatakan 
                 "Ma...a....f n...a...k Bun...da tel...ah mem...buat ka..m..u m..a..l..u" Kata Bunda Ellie dengan kata terbata-bata.
                         "Bunda , maafin Ellie telah membuat Bunda begini" Ucap Ellie menangis.
                        " Tidak apa-apa nak , Bunda memberikan susu supaya kamu tumbuh sehat dan tidak sakit-sakitan seperti bunda" Kata Bunda Ellie .
                         " Maaf ya Bunda, Ellie salah sangka kepada Bunda" ucapku terisak-isak.

         Saat Ellie mengatakan itu Bundanya menghembuskan nafas terakhir dan akhirnya meninggalkan Ellie sendirian tanpa kasih sayang orang tua yang telah menyayanginya.
               Ellie menangis sejadi-jadinya ketika dipemakaman Bundanya , Ellie terus melamun hingga tidak sadar bahwa ada mobil melintas dan akhirnya Ellie tertabrak dan tidak bisa diselamatkan oleh dokter. Ellie menyusul Bundanya di alam yang indah dan damai.
       
    Menulis Puisi: This
     Ketentuan!
    -Harus bertema pendidikan
    -Karyamu sendiri!
    -Berapa bait atau baris? Bebas!
    " Sepi Sendiri "
     Hujan deras mulai berlalu 
     Kini menjadi sepi 
    Aku yang ditemani oleh tetesan hujan 
    kini telah hilang 
    Aku hanya bisa diam 
    Aku hanya seorang anak yang mencari uang 
    demi kebutuhan hidup
    Sedih dan senang kulalui 
    Tanpa kehadiran seseorang yang menyayangiku 
    Merawatku , Menjagaku
    Kini hanya doa dan harapan yang bisa 
    Aku andalkan 
    Sepi dan sendiri itulah 
    Temanku
    Menulis / Mengarang Pantun:
    Ketentuan!
    -Temanya pendidikan!
    -Karyamu sendiri!
    -Kamu harus membuat 2 pantun saja, yaitu pantun jenaka dan pantun nasehat?

    Membuat Skins:This Tapi besok ya capek nih aku gak boong
    Ketentuan!
    -Temanya harus pendidikan! (maksudku, header, isi, hiasan dan apalah gitu nyambung dengan tema pendidikan)
    -Karyamu sendiri!
    -Kamu membuat 1 skins saja
    Tes Pendidikan:
    Ketentuan!
    Ada 3 mapel, dan kalian harus memilih satu. Soalnya gampang-gampang, boleh cari di google. Mapel yang tersedia adalah IPS, IPA dan Bahasa Indonesia. Kalian diwajibkan, memilih satu saja!
    GIFT-nya pasti ada!
    Ini berlaku untuk semua lomba ya! Pilih 5 hadiah! *boleh kurang, enggak boleh lebih*
    Aku Follow Blognya 
    Cute Background (3)
    Header Girls/Boy (2)
    Header Aikatsu (2)
    Header Boboiboy (2)
    Gambar Boboiboy (15)
    Gambar Aikatsu (15)
    Photo Page denganku: Contohnya seperti ini... ingat, bisa aku rubah lebih baguslho! Nanti aku minta fotonya dari kamu
    Tulisan Glitter (3)
    Buat Blog bareng aku! (akunku) This
    Skins yang cute tanpa chat box (1)This
    Chibi Own Made (3)
    Request Lirik Lagu (2)
    Request Tutorial (2)This
    Wahahaha... sudah? Okey! Join ya....!!
    Wassalamu'alaikum..
    Image result for gambar boboiboy
     

    Blogger Esa Mafatihurrahmah mengatakan...

    Thanks udah join ^^

     
    Blogger Esa Mafatihurrahmah mengatakan...

    Cerpen dan Puisi-nya bagus

     
    Blogger Francois Pauline Archambault mengatakan...

    Makasih ya... @esa

     

    Posting Komentar

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future