Sunday, May 3, 2015

Tutorial Memasang Dividers

 
Hellow Guys 
Valleria mau bagi tutorial buat kalian Pertama-tama, buka Dashboard ->> Template ->> Ctrl+F.


Cari kode di bawah ini.



Ketemu kagak? Copy kode ini di bawah tulisan '<$blogitembody$>' itu.



Nah, nanti tulisan 'URL DIVIDER KALIAN' itu diisi dengan url divider kalian ya! Oh ya, ada pesan juga nih! Kalau misalnya tulisan '<$blogitembody$>'-nya berjumlah lebih dari satu, dicopy juga ya, dibawah tulisan itu! Soalnya, tulisan <$blogitembody$> di template-ku lebih dari satu sih! ._.

Oke, berhasil enggak? Kalau enggak berhasil, maaf ya dan jangan marah. Kalau berhasil baguslah. Oke, mau url divider? Di bawah ini ada kok!

Freebies:


http://media.tumblr.com/6beb3e5a99d0f1534c166158956532a3/tumblr_inline_mmzpjcmUqU1qz4rgp.gif


http://media.tumblr.com/97615dfaa6e18b0374cb0c6b90c0badf/tumblr_inline_mmzpjeObiE1qz4rgp.gif


http://media.tumblr.com/35ccbbee0df908ebd5d72a1ca32e22e0/tumblr_inline_mmzpjfUaqG1qz4rgp.gif


http://media.tumblr.com/6da1ac82fb10f48094eed0083a4bb558/tumblr_inline_mmzpjfF5kM1qz4rgp.gif


http://media.tumblr.com/43522e635c56ed00311b2df69252607f/tumblr_inline_mmzpjh5GVG1qz4rgp.gif


http://media.tumblr.com/f3f61c190b41285afca3716747487076/tumblr_inline_mmzpjiW3Kj1qz4rgp.gif


http://media.tumblr.com/50dab969d3d4b3a1f35418feeac44eb3/tumblr_inline_mmzpjjp55h1qz4rgp.gif


http://media.tumblr.com/c6989b5e13a21c09735d712e7d43f508/tumblr_inline_mmzpjl1G5g1qz4rgp.gif


http://media.tumblr.com/46a86b8b41add202a85d52d7c262aa2e/tumblr_inline_mmzpjmsTuK1qz4rgp.gif


http://media.tumblr.com/06bee5abe96efb99c3445a55003dc662/tumblr_inline_mmzpjnOWD61qz4rgp.gif


http://media.tumblr.com/532ef92c1d6e43f4eef4b483f2d91432/tumblr_inline_mmzpjqkKyt1qz4rgp.gif


http://media.tumblr.com/e7edba725305787b2b2dc123a9f146cd/tumblr_inline_mmzpjqNaip1qz4rgp.gif
Pertama-tama, buka Dashboard ->> Template ->> Ctrl+F.


Cari kode di bawah ini.



Ketemu kagak? Copy kode ini di bawah tulisan '<$blogitembody$>' itu.



Nah, nanti tulisan 'URL DIVIDER KALIAN' itu diisi dengan url divider kalian ya! Oh ya, ada pesan juga nih! Kalau misalnya tulisan '<$blogitembody$>'-nya berjumlah lebih dari satu, dicopy juga ya, dibawah tulisan itu! Soalnya, tulisan <$blogitembody$> di template-ku lebih dari satu sih! ._.

Oke, berhasil enggak? Kalau enggak berhasil, maaf ya dan jangan marah. Kalau berhasil baguslah. Oke, mau url divider? Di bawah ini ada kok!

Freebies:


http://media.tumblr.com/6beb3e5a99d0f1534c166158956532a3/tumblr_inline_mmzpjcmUqU1qz4rgp.gif


http://media.tumblr.com/97615dfaa6e18b0374cb0c6b90c0badf/tumblr_inline_mmzpjeObiE1qz4rgp.gif


http://media.tumblr.com/35ccbbee0df908ebd5d72a1ca32e22e0/tumblr_inline_mmzpjfUaqG1qz4rgp.gif


http://media.tumblr.com/6da1ac82fb10f48094eed0083a4bb558/tumblr_inline_mmzpjfF5kM1qz4rgp.gif


http://media.tumblr.com/43522e635c56ed00311b2df69252607f/tumblr_inline_mmzpjh5GVG1qz4rgp.gif


http://media.tumblr.com/f3f61c190b41285afca3716747487076/tumblr_inline_mmzpjiW3Kj1qz4rgp.gif


http://media.tumblr.com/50dab969d3d4b3a1f35418feeac44eb3/tumblr_inline_mmzpjjp55h1qz4rgp.gif


http://media.tumblr.com/c6989b5e13a21c09735d712e7d43f508/tumblr_inline_mmzpjl1G5g1qz4rgp.gif


http://media.tumblr.com/46a86b8b41add202a85d52d7c262aa2e/tumblr_inline_mmzpjmsTuK1qz4rgp.gif


http://media.tumblr.com/06bee5abe96efb99c3445a55003dc662/tumblr_inline_mmzpjnOWD61qz4rgp.gif


http://media.tumblr.com/532ef92c1d6e43f4eef4b483f2d91432/tumblr_inline_mmzpjqkKyt1qz4rgp.gif


http://media.tumblr.com/e7edba725305787b2b2dc123a9f146cd/tumblr_inline_mmzpjqNaip1qz4rgp.gif

Nah gimana tuto dan freebies-nya? Semoga bermanfaat dan byebye! :*

Credits for Freebies: Kak Zahra And Najwa

1 comment:

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...