First Segment Of Naruto

 
 
Miyoko join segmennya Elfira 
                                                                 
  RULES
~save gambar di atas kagak ane save copy ajah

~Follow blogku yang ini(naruisblog.blogspot.com) done

~Jawaban pake apa aja Bolt,Inojin,Utakata juga boleh... okay

~tag 1 orang temanmu(tuh aku maish baik cuma tag 1 orang!coba yang lain?pasti 2) Aku tag Nuri *diakannarutoloversjuga*

~kasih tahunya di kotak komentar atau di "Percakapan Para Shinobi" Udah atuh cek aja

~jawab sejujur-jujurnya!selucu-lucunya!dan sebohong-bohongnya!(PLAK!*abaikan yang lucu dan bohong)YEEY BOLEH BOHONG *nengpuasasadar* eh...iye lupa ini puasa

~lihat gambar diatas?nah,itu di pasang-pasangkan "Naruto dengan Obito","Sakura dengan Rin",dan "Sasuke dengan Kakashi".Pilih salah satu pasangan itu  maksudnye gimana satu tim gituh atau 2 orang aja ane pusing

~Jika pilih "Naruto dengan Obito" jawaban kalian harus penuh semangat dan humor

~Jika pilih "Sakura dengan Rin" kalian bisa jawab dengan normal dan bijak

~Jika pilih "Sasuke dan kakashi" singkat saja jawabannya,juga di dingin dinginin sama di kejam-kejamin(aku yakin gak banyak yang pilih SasuKaka) aku pilih ini ajah kan aku SASUKE LOVERS gituh jawabannya kagak dingin2 amatlah emang ane queen elsa

~oke,aman? aman neng emang ada peperangan
      ABOUT NARUTO
~Naruto berasal dari clan apa? UZUMAKI KELES

~Arti dari nama Uzumaki itu apa? Males nulis copas aja dari GOOGLE
Nama "Uzumaki" berarti "spiral" (渦巻), karena mengacu pada spiral tiga dimensi, seperti pusaran air atau pusaran. "Uzumaki" juga bisa berarti "pusaran air", mengacu pada Naruto whirlpools (鳴門の渦潮), dinamai kota Naruto.

~"jurus dasar" yang di kuasai naruto sejak kecil adalah
Kagebunshin no jutsu
~apa nama dari Rasengan yang berbentuk menyerupai shuriken(kalau tidak tahu bisa lihat Naruto the movie 6,di situ rasengan berbentuk shurikennya hebat banget!) Tau ah jawab nggawur Fuuton rasenshuriken

~apa nama rasengan yang berbentuk bola raksasa? Ah kebanyakan cincong nih males jawabnya

~jurus apa yang pertama kali di kuasai naruto?
Kagebunshin No Jutsu
     ABOUT UCHIHA AND HARUNO

~nama uchiha berasal dari kata uchiwa,apa arti dari uchiwa? Kipas tanpa lipatan

~apa arti dari nama Sakura?bunga sakura yang mekar atau bunga cherry yang mekar.

~apa arti dari nama Haruno? Tuh copas google ladang musim semi.

~apa arti dari nama Sasuke? nama seorang ninja legendaris, Sarutobi Sasuke. Uchiha dibaca sebagai uchiwa, atau kipas kertas.

~jika darah uchiha dan senju di gabung maka akan menghasilkan... MAKSUDNYE YANG JELAS

~apa nama dari "api hitam yang tidak bisa padam"? AMETERASU *yangkubicarainamanuri*

~Sakura selalu(tidak selalu sih) mengakatakan "SHANNAROO" saat memukul sesuatu,apakah itu di ciptakannya sendiri atau sedikit mengandung unsur uchiha? Kagak keles itu seperti sebuah kata yang mengungkapkan kekesalan
       ABOUT OBIKAKARIN
~obito mirip siapa saat maish muda?(sifat) mirip NarutoUzumaki ha..ha..ha..

~kakashi mirip siapa saat masih muda?(sifat)
Ayahnya kan dia punya prinsip yang sama mirip Rikuddo Obito
~Kakashi dan obito selalu bertengkar apa sebabnya? Masalah ninja

~untuk pertama kalinya kakshi dan obito bisa berdamai karena sebab apa? Karena demi menyelamatkan Rin

~kakashi adalah seorang mantan ****(apakah ****) itu?(clue: A**U) ANBU kan

~Rin adalah wanita yang baik seperti sakura tapi apa perbedaan yang sangat mencolok dari mereka berdua?Rin baik kalo sakura tuh KASAR kayak mak2 ngamuk
                                                              ABOUT IMAGINASION

~kamu sedang berjalan-jalan ke hutan bersama teman-temanmu,saat semuanya mulai bosan terlihat sedikit cahaya yang sangat silau dari balik semak-semak kamu dan teman-temanmu penasaran lalu menyibak semak itu WUSSSH!cahaya itu memenuhi seluruh ruangan kamu dan teman2mu tak sadarkan diri,saat sadar kamu ada di DUNIA NARUTO kamu bertemu dengan naruto dan kawan-kawannya bagimana perasaanmu? Biasa aja ajak foto ama ttd tersu go home

~berhubungan dengan soal tadi.setelah itu kamu meminta pada naruto untu mengajarimu suatu jutsu naruto menolak katanya "Aku Sibuk!",lalu apa yang akan kamu lakukan? Aku endang aja dia tau gak pake AMETERASU ha..ha..ha...*tawajahat*

~berhubungan dengan soal tadi.setelah puas berada di DUNIA NARUTO kamu dan teman-temanmu mulai bingun bagaimana caranya kembali ke dunia normal,hingga kalian menemukan cahaya dari semak-semak seperti saat akan ke DUNIA NARUTO semuanya langsung bersemangat tapi tiba-tiba seorang temanmu menangis tetap ingin di sini,kamu dan yang lain tidak bisa meninggalkannya di sini pilihannya hanya ada 2.Kamu meninggalkan temanmu atau,kamu membujuk lalu mengajak pamitan terdahulu pada yang lain Entahlah aku buat dia menangis aja gitu aja nangis DIMANA SEMANGAT APIMU nak

                                                          
GIFT(pilih 6)
-Foto Nanadaime hokage (1)
-Foto Hinata(2)this
-Foto sakura(2)this
-Foto Ino(2)
-Foto Naruto *saat belum menjabat gelar hokage*(3)
-Foto NaruHina yang romantis banget (fotonya sama aja*isi 1)this
-Foto Temari(1)
-Foto team MinaKushi (fotonya sama aja*isi 1*)this
-gambar seperti ava disqusku(lihat disqus yang di BO)warnanya kamu yang pilih(sertakan nama)
-foto naruto dan kurama(fotonya sama aja*isi 2)
-foto NaruHinaBoruHima(fotonya sama aja*isi 1this
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

1
2
3
4
5
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...