Wednesday, June 10, 2015

My New Style

My New Style 
 
Oyasumi minna  
Gimana penampilan blogku yg sekarang 
purple kawaii kan 
ha..ha..ha...
trs kok ada sasuke segala 
aku lagi fans nih 
ama Sasuke Uchiha 
Dan 
akhir2 ini tmn2ku 
pada suka main 
ABCD naruto 
harus nebak kalo kalah 
nari didepan kelas
OMG...........
tapi seru lho.....
cuma boleh menyebutkan nama dan klan 
selain itu gak boleh termasuk jurus
 
Lupakanlah 
Posting gaje 
Miyoko -san
 

No comments:

Post a Comment

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...