The Last

 
 
Ohayou 
Konnichiwa
yang mau tahu READ MOREKalian tahu Film Naruto The Last
kalo kagak tau gak usah dijawab
biar Miyoko yang bahas

The Last: Naruto the Movie
Naruto the Last, Hinata confirmation.png
(劇場版 NARUTO -ナルト- ザ·ラスト, Gekijōban Naruto: Za Rasuto)
Data Film
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Tanggal Rilis
Jepang:
6 Desember 2014
Inggris:
17 Januari 2015
Indonesia:
8 April 2015
Nonton Online
Penampilan Pertama
 [Kembangkan
Karakter
 [Kembangkan
Jurus/Tehnik
 [Kembangkan
Benda
The Last: Naruto the Movie (ザ・ラスト‐ナルト・ザ・ムービー‐, Za Rasuto: Naruto za Mūbī) adalah film Naruto kesepuluh. Film ini dirilis pada tanggal 6 Desember 2014 di Jepang, dua tahun setelah film sebelumnya. Film ini diumumkan pada Jump Festa pada bulan Desember 2012. Film ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah novel yang ditulis oleh Maruo Kyōzuka dan dirilis pada tanggal 8 Desember 2014. Film Ini tayang perdana di luar Jepang mulai tanggal 17 Januari 2015 dengan teks Bahasa Inggris.
Lagu tema untuk film ini Kapal Bintang, dipopulerkan Sukima Switch.
Untuk Indonesia sendiri film ini tayang di bioskop pada tanggal 8 April 2015.[1][2]

Dua tahun[3] setelah peristiwa Perang Dunia Shinobi Keempat, bulan mulai jatuh ke Bumi. Dengan bulan sekarang seperti meteor yang akan menghancurkan segala sesuatu yang akan berdampak buruk, Naruto harus berurusan dengan ancaman baru ini. Sementara itu, Toneri Ōtsutsuki, keturunan Hamura Ōtsutsuki bertekad untuk melanjutkan warisan leluhurnya, muncul dan menculik Hanabi Hyuga setelah gagal merebut Hinata, yang mencoba dan gagal untuk memberikan Naruto hadiah cinta pribadi — syal merah yang dia rajut sendiri untuk mengenang salah satu yang Naruto gunakan saat di Akademi — di Festival Musim Dingin Konohagakure. Naruto, Hinata, Sakura, Sai, dan Shikamaru dikerahkan untuk pergi dan menyelamatkan Hanabi. Toneri kembali dan Hinata ditangkap, sehingga Naruto harus menyelamatkan keduanya, tidak menyadari akhirnya kembali merasakan perasaan Hinata. Pada titik tertentu, Toneri mencuri Byakugan Hanabi dan mengimplan mereka dalam soket mata kosongnya sendiri, membangkitkan Tenseigan yang disegel oleh keturunan Hamura beberapa abad terakhir. Ia juga berhasil menangkap Hinata, mengusulkan untuk menikah dengannya; dia "menerima" tawaran untuk menyelamatkan Hanabi. Akhirnya, Naruto berhasil mengalahkan Toneri, membuat berhenti bulan yang jatuh, dan menyelamatkan Hinata. Naruto menyadari cinta Hinata dan keduanya ciuman. Film berakhir dengan serangkaian gambaran masa depan Naruto dan Hinata menikah dan anak-anak mereka, Boruto dan Himawari.
Advertisement

Sambutan 

Selama pekan pertama (Di Jepang), The Last memperoleh ¥515 juta (US$4.35 juta). Film ini telah meraup ¥1.29 milyar setelah tiga pekan. Pada akhir Desember 2014, film ini telah mendapatkan sekitar ¥1.75 milyar (US$14.76 juta), melampaui prequel sebagai film terlaris di waralaba.

Bahan Promosi

  • Retsu no Sho - Sebuah edisi terbatas databook film resmi yang diberikan kepada mereka yang menonton film di bioskop Jepang yang mengandung satu-adegan film yang terangkum dalam bab tentang ceritanya.
  • Pada Akhir Musim Dingin - Sebuah CD karakter yang dinyanyikan oleh Nana Mizuki, pengisi suara Hinata, dirilis bersamaan dengan film ini.
  • Sebuah adaptasi novel ringan, ditulis oleh Maruo Kyōzuka, dirilis di Jepang pada 8 Desember 2014 (ISBN 978-4-08-703339-7).

Trivia

  • Film ini adalah film pertama yang menjadi bagian resmi dari alur cerita Naruto, set terjadi setelah timeskip diantara bab 699 dan 700 dari seri manga. Dalam sebuah iklan yang diterbitkan bersama dengan dua bab terakhir tersebut, film ini secara resmi dijuluki bab "699,5."
  • Film ini dikatakan sebagai kisah cinta oleh Masashi Kishimoto, mengingat bagaimana dia selalu ingin menulisnya. Sebagaimana slogan, "Episode terakhir; Awal sebuah cinta" (最後の物語は、はじめての愛, Saigo no episōdo wa, hajimete no ai).
  • Buku panduan untuk film akan dirilis dengan jumlah terbatas untuk orang-orang yang menonton film di bioskop Jepang yang dilengkapi manga one-shot tentang ceritanya.
  • Lagu tema untuk film ini adalah Kapal Bintang, dipopulerkan oleh Sukima Switch.
  • Pada akhir pemutaran film di Jepang, diumumkan bahwa film baru yang menampilkan putra Naruto, Boruto Uzumaki, akan tayang pada musim panas 2015.
  • Terdapat iklan yang menyatakan bahwa film ini akan ditayangkan di bioskop Indonesia pada Januari 2015.[4] Namun, pada kenyataannya film ini tak pernah ditayangkan pada waktu tersebut.
  • Akhirnya melalui akun resmi Twitternya film ini akan ditayangkan pada 8 April 2015 oleh Blitzmegaplex.
  • Saat kredit, kita bisa melihat Sakura, Hinata, Tenten, dan Ino melakukan selfie dengan smartphone. Itu berarti, teknologi di dunia shinobi saat itu sudah bertumbuh dengan cepat. Namun, smartphone tak terlihat di bab 700.
 Sekian 
Thxx for google 
Bonus Gif Naruhina
This is Toneri 
Evil boy 
muka imut hati bengis
 
 This is Naruto
 
 
This is Hinata
 
This is naruhina
This is not gif
gambaran pemain the last
 
 
Ok Arigato Guys

3 comments:

  1. Aku sudah nonton. Wah,hinata lucu bgt ya

    ReplyDelete
  2. @Elfira versi jepang , inggris , korea , atau indonesia aku pake bahasa inggris habisnya subtitle indonesianya banyak virus

    ReplyDelete
  3. kalo aku pake subtitle inggris habis susah nyari subtitle indonesianya. I love this film! <3

    ReplyDelete

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

1
2
3
4
5
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...