Tutorial : Simple template berpisah


Konnichiwa minna
aku share tutor bagus lho..
cocok buat kalian

Tutorial : Sidebar dengan main wrapper berpisah


Ohayou
sebelum hiatus nih bagi tuto lagi aja

Tutorial : Remove 'Subscribe to: Posts (Atom)'



Ohayou....minna
Valleria akan share tuto lagi

Minta Pendapat

 
Konnichiwa minna
Valleria butuh banget pendapat kalian 
Read more ya

Peneror lagi

 
 
Sumpeh ngakak dah bacanya

Tutorial :Code Post Tittle And Sidebar



 Ohayou minna...
Valleria in here........
kembali bawa tutorial buat kalian

Tutorial :Pasang Background Post Title Blog



Konnichiwa minna...
Miyoko mau share tutorials buat kalian
Yuk read more aja

Freebies Boruto The Movie Gif #2



Konnichiwa minna
Valleria bagi-bagi gif lagi nih

Req : Skins Ripper Page

 
 
Ohayou minna 
 Dicbox Najiyah request skins page 

Make Skins

 
 
Konnichiwa ........
Capeknya bikin banyak tugas 
refreshing dulu lah 

Freebies: GOT7 Gif #1

 
 
 Ohayou.........
 Neira tadi request image GOT7 
aku penuhin aja sebelum les

Freebies: Hotel Transylvania Gif #1

 
 
Hayyy ada yang tau Hotel Transylvania???
Tau lah itu film lagi hott banget 
aku jadi mau bikin freebies gifnya

How To Make Background *Like Mine

 
 Ohayou.........
Kemarin Neira request cara buat background belakang kayak aku

Photography Segment By Faisha

 

Hayyy join segmenmya faisha nih
mau ikutan klik aja ini

Little Change

 
 
 Ohayou........
Akhirnya selesai juga buatnya

Freebies: Doodle Vintage #3



Ohayou........
Valleria mau bagi-bagi doodle vintage
yang valleria punya di laptop
 maaf kalo sedikit

Freebies: Boruto The Movie Gif #1

 
 
Hay..
Kemarin aku udah kasih gif The Last 
sekarang yang Boruto The Movie yak.....

Freebies: Naruto The Last Gif #1

 
 
  Ohayou........
Yang Navers mana suaranya?????
*Aneeeeee* 
okay kali ini nagi kalian yang navers aku kasih gif the last 
kalo udah the last nanti yang boruto the movie yak..

Proyekku

 
 
Hai-hai........
Apa kabar?? Baik
Kali ini aku bikin proyek lho....
yang mau tahu baca yuk 
1
2
3
4
5