Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"




もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Treasure here

    1 2 3 4
    Want see a miracle ?

    クレジット
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    Gift Skins
    Rabu, 23 Desember 2015 | 4 Comments
     
    Ohayouuu minna 
    Buat yang kemarin kasih pendapat dan minta skins 
    wajib baca ini 
    Maaf bagi kalian yang request skins :( 
    Kemarin aku off karena buat skins pesenan kalian tapi
    kemarin aku buat sampai batreiku tinggal 5%
    Terus aku tinggal sebentar buat cari cas2an 
    ehhhh malah udah mati dehh laptopnya :( 
    Dan na'as nya lagi 
    File itu belum kusimpan :( aku sampe nangis 
    cape2 buat malah filenya hilang :( 
     
    Oleh karena itu buat yang kemarin minta gift skins ke aku 
    Aku minta maaf nih ga bisa penuhin lagi :( 
    Karena masalah itu , kalian minta gift yang lain ya :( 
    Mohon dimengerti 
     
    Sayonaraa
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Blogger Isha Faisha mengatakan...

    Gpp kok kak...Aku mau pesen header aja.Disney Descendants ya...Transparan.Gambarnya mal.Makasihhh

     
    Blogger Arianne Francisca mengatakan...

    Ya aku post nanti sama request yang lain yaa

     
    Blogger Azzahra Nur Latifa mengatakan...

    Kak aku doodle pack aja ya yang cute ya

     
    Blogger Najiyah Al Mujahidah mengatakan...

    Kak, aku telat bilang Giftnya skins.Huaaaa! Soalnya aku hiatus, kak. (guling kuming di lantai)

     

    Posting Komentar

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future