Wednesday, January 13, 2016

Picture in Malang #1

 
 
Ohayouu minna 
Baru pulang dari malang udah teparr 
 perjalannya sih ga jauh tapi capekk
Tapi kalo udah sampe 
Cekrek-cekrek upload gituhh 
Nihh fotonya 
sengaja ambil dari instagram habis males
kalo pake pindahin kartu memory
 
 
Candidnya sweet banget ya 
 
Ini aku ama kakak saudaraku 
muka-muka capek baru naik bis udah kehujanan  

 
Kalo yang ini ? 
akulah masa orang nyasarr 
cansss yakk ama kewll gituhh 
 
 
Udah segitu aja fotonya yang pemandangan 
MENYUSUL 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...