Saturday, February 6, 2016

New Style

 
 
Ohayou minna 
Hfft selesai juga bikin template kayak gini 
butuh 2 hari buat nyelesainGimana menurut kalian templatenya?
Kawaii / Pastell ngetzzz
Kak kok templatenya ganti lagi sih?
Ya aku lagi pengen aja sih buat susana baru gitu 

Ini kakak dapet darimana aja tutonya ?
Aku dapet tutorialnya dari 
  • Kak Chiaki
  • Neira
  • Salma
  • Nyimas
  • Dan dukungan dari kalian semua :)
 Hehehe maaf juga kalo masih ada banyak kekurangan
karena ini template kalo aku lagi pengen aja sih 
kalo bosen ntar ganti lagi ke skins 

Okayy bye bye

No comments:

Post a Comment

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...