Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"


Right-click is forbidden
any question?


もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Credit;
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    Write ur life
    Saturday, February 27, 2016 | 6 Comments
     
     
    Oyasumi gaes 
    kena tag dari bebz Neira buat 
    "Write Ur Life"
    kayak nulis cerita kehidupan kita gitu loh :)
    Just read more if u want know my story about lifehttps://2.bp.blogspot.com/-LjbU3L5lMtE/Vsxr80pGKHI/AAAAAAAAELg/MSmhyhxns2o/s1600/write%2521.png
    Sebelum buat cerita ini  
    mau ngetag orang dulu ah biar tau cerita kehidupannya gituh :p
     
    About my life :
     
    Childhood
       Annisa Pramudita Puspa Nagari lahir dari rahim mak ane dengan normal . Masa kecil pasti pada bahagia karena bisa canda tawa ama orangtua lah sementara gw cuma bisa tertawa sesaat dan menangis meratapi nasib ditinggal ayah w :( 
    Sejak itu w susah bergaul , menutup diri karena ga mau kehilangan orang yang gw sayangi :) masa kecil gw hanya itu yang gw ingat karna mengingat masa lalu membuat lupa dengan diri kita dan masa depan kita yang sebeneranya *sokbijaktai*
    Masa TK
     Masa TK gw menyenangkan gw sering maen ama anak cowok dan akhirnya gw sering ngehajar anak-anak yang suka gangguin gw , sampe beberapa kali gw dipanggil guru dan dibacaain doa-doa *bukankesurupan* biar gw sadar siapa gw sebenarnya dan tingkah laku gw dirubah . 
    TK gw TK islam gitu setiap hari ngebaca doa-doa dan juz-juz dari alquran walau dikit terus bacaan shalat dan akhlak gw pun mulai sadar kalo sikap gw itu salah dan akhirnya memutuskan untuk berubah . Di TK gw aktif dan cerewet kadang gangguin temen yang lagi hafalan atau ga narik tali yang ada dipinggang :p dan alhasil gw kena cubitan dari temen gw . Setelah gw lulus dari TK gw memutuskan buat sekolah yang beda dari temen gw karena ntar gw pasti dimarahin lagi -_ apalagi ama maknya yang horror terus gw juga kehilangan sahabat kecil gw namanya Tasya *lupa nama panjang* Tasya meninggal dan gw sedih banget ga da temen yang nemenin gw lagi
    Masa SD
    Masa SD gw ga buruk , gw malahan punya banyak temen kadang ada temen yang dateng kalo pas lagi butuh , ada juga yang omes (otak mesum) , pendiem , pokoknya lengkap apalagi siswa dikelas gw 48 keluar 2 masuk lagi atau nambah 1 alhasil jadi 47 itupun cuma 1 kelass jadi sempit ama sesek gitu . Kalo jamkos rame banget kayak bebek ama pasar . Sering kerap diomel guru gara-gara sering ganggu kelas lainnya terus kalo lagi males ngerjain tugas ngerjain disekolahan dan begitulah masa SD menyenangkan dan ga ada temen musiman ama munafik . Dikelas gw aktif cerewet itu sifat gw gosip so pasti lah namanya juga cewek kalo ga gosip ya apa lagi . Waktu SD dan piknik gw kesel banget karna bis yang diharapkan ga sesuai dengan kenyataan , udah sempit , sesak , mahal lagi :v .
    Tapi disitu gw bisa ambil hikmahnya gaes.
    Masa SMP
    Masa SMP gw terkesan banget dulu gw waktu MOPD galak banget narikkin uang Kas sampe pada takut kalo ketemu ama gw kayak lari dikear maling gitu :p sering fakesmile kalo senyum habis ga bisa nunjukin kalo gw bahagia atau sedih :0
    Saat MOPD kelar gw ternyata ga sekelas ama orang yang gw harapin gituh :v dan disitu gw mulai beradaptasi ama temen baru sekelas gw dan jadi akrab . Dan terlibat first love disana *taiauthornya* banyak kenangan indah dan kenangan pahit yang ga akan gw lupain waktu kelas 7.
    Waktu kelas 8 gw berubah dan agak pendiem terus kalo udah kenal jadi ngeri cuy , tetep aja sifat nendangin orang ga berubah :p bahkan sampe lebam *amvunituhan*
    Terus pas study tour itu ahh itu buat gw nyesek ama nangis karena masa2 indah gw waktu ada someone gw tapi someone gw malah kek gitu :v tapi gw seneng ketemu dia tiap hari *goloknihauthornya* dan saat gw inget masa itu gw pengen nangis gaes , nulis kek gini aja gw udah nangis ga kebayang gimana gitu rasanya deket ama orang yang kita suka :v 
    Tapi gw ga ngarep ketinggian kayak di sinetron-sinteron yang langsung kepedean gituh . Di SMP gw ga pernah bisa lupain masa itu walau akhirnya jika tuhan mengambil kita kembali mungkin gw ga bakal ngeinget kejadian ini lagi :)
     
     
     
    Dah kelar story about meh 
     
     
     
     Sayonaraaa
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Blogger Kathleen Cavendish said...

    Gue nangis weeh

     
    Blogger Kathleen Cavendish said...

    Yang ndeketin doi sma lu pas study tour sapa weeh?

     
    Blogger Kathleen Cavendish said...

    Postingannya diedit dulu,di tambahin Special thanks for Nurina Ayuningtyas dikasih nama blog gue.

     
    Blogger Arianne Francisca said...

    njirr ni nak minta diapain sih :v

     
    Blogger Arianne Francisca said...

    ya ya

     
    Blogger Arianne Francisca said...

    biarinn

     

    Post a Comment

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future