Friday, March 18, 2016

Finally

 
 
Haii gaes apa kabar maaf inactiv kaga bilang2 :v 
mau kasih tau sesuatu 
so read more ajalah 
UTS Kelar gua balik lagi dari hiatus niatnya sih mau vacum (berhenti) dari blogger
Males gua kalo ada masalah antara dia ama kak Vall
mending gua vacum daripada terlibat :v 
 lagian kaga ngerti permasalahannya juga 
 
UTS gua hasilnya belom keluar ntar gua kasih tau dah kalo udah keluar 
ntar kabarinnya lewat mimpi 
Visitors blog lama - lama juga nurun :v 
 
Kalo lu kangen gua stalk aja gua di 
Line : pramuditannisa 
Twitter : pramuditaannisa
Instagram: pramuditannisa
WA : Chat diline makanya add gua 
BBM : Chat juga diline ntar 

Paii paii ntar gua balik lagi kok 


2 comments:

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...