Vakum / Hiatus ?

 
Ohayouu di bulan baru ini berharap jadi baik lagi
Entah rasanya kenapa Akane capek dengan dumay ini 

Attention (!)

  
Konnichiwa gaesss.....
Agak males Akane ON 
but ini notice penting yang harus dibaca biar ga ada
KESALAHPAHAMAN
 

Review Itachi Shinden : Hikari To Yami



Ohayouuu bebz 
lagi males post tuto need freeb 
tapi lagi nyari :V 
so.. Akane bagi-bagi dikit trailernya (for navers)

1st Segment by Nailah Rifda

 
Oyasumi .....
 Jam segini pasti udah pada tidur nih :v
Akane ga bisa tidur so post ajalah

Freebies Scalloped Edges #2

 
 Oyasumi bebz :v 
Teyeh dah baca ni post Akane 
Pict diatas hanya hiburan semata :p

Bored


Happy sundayyy 
Minggu bahagia tapi sepi banget nih blog 
biasanya rame ? mungkin karna pada vakum ama hiatus :v 

Tutorial Make Rules Chatbox


Oyasumi gaes
Malam menjelang pagi ini Akane
bagi tutorial :v
pan kapan bagi freebiesnya

Tutorial Choose One Background




 Konnichiwa minna
Baper dah kemaren nonton spoiler itachi shinden
kaga tidur sampe jam 3 malam :v
Saltopik niatnya bagi freebies tapi males penn bagi tutoh

Tutorial Text Style In Cbox

 
 Konnichiwa gaess 
Kawaii bettt dah sasukenya :v 
Akane mau bagi tutorial nih 
read more if u want know the tutorial

New Style

 
 
 Pict diatas hanya untuk hiburan semata :v 
kek nya banyak perubahan diblog ini

Freebies Cute Footer #2

 
Entah kalo Akane liat itu gif agak nyesekk 
abang (itachi) Akane modar karna adek (sasuke) tercintah 
sementara Akane mah kalo dirumah ga akur ama adek sendiri
Huwess abaikan lah cuzzz read more aja

Help meh

 
 
BACA (!)

VAKUM

 
 
BACA !!!

Holidayy

 
 
Haeee fellas 
Lumayan nih ada pengumuman 
BA HA GI A

My Friends Pict

 
 
Heyy heyya lage ngapain nih ? (ngestalk qaqa)
mau pap foto nih ama temen2 
S M P 
Reall loh maklum efek jamkos 

Contact Me

 
 
Haiii bebz lup lup dah*nyapa*
mau share kontak aja kalo Ann lage 
H I A T U S  

M'a Photo

 

Hayyy yang punya 
INSTAGRAM 
 Follow Ann yaw.. sekalian spamlike *ngarepnjayy*
 

Tutorial Stuffs List #1

 
Aloha i need readers in here 
open this post :v 
Yang mau cara buat stuff list 
READ MORE

Repost ? Izin

 
 
Bonjour gaes 
Kalo kalian mau ngerti apa yang Ann maksud 
Just read more :v

Back from Hiatus

 
 
Haeee gaess sorry Ann kaga on :v 
 Btw lets read more ajalah napa kemaren Ann
H I A T U S
1
2
3
4
5