Repost ? Izin

 
 
Bonjour gaes 
Kalo kalian mau ngerti apa yang Ann maksud 
Just read more :v
Anyway agak sebel juga sih punya temen tapi kok kalo 
REPOST 
 
Tapi nggak pake yang namanya 
 
IZIN
 
Hargai dikit napa aku juga capek carinya 
Memang udah pake credit tapi kan juga ada Izin 
 
Menghargai kok susah ya ?
Pikirin dikit kalo kamu diposisiku 
Udah capek2 cari tuto ehhh nggak izin di 
 
REPOST 
 
Seenaknya dia meski pake 
 
CREDIT
 
Nyesek? SO PASTILAH
 
Nyindir ? Hellowww ini cuma pengertian bukan PENYINDIRAN
 
 
Kalo kamu mau juga dihargai , hargai juga yang laen 
 
 
 
 
 
Sayonaraaa 

4 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Omg kak Ann, enggak cuma Kak Ann doank. http://alneira-firja.blogspot.co.id/2016/04/repost-harus-izin.html#more

    ReplyDelete

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

1
2
3
4
5
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...