Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"


Right-click is forbidden
any question?


もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Credit;
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    Info : 10 Situs Pembuat Gif
    Wednesday, May 25, 2016 | 4 Comments
    http://data.whicdn.com/images/160541368/large.gif
     
    Ohayouuuu gaess
    Mau share lageh abis bosen mau ngapain
    Belajar? males lagian materi itu-itu aja 
    so..refreshing dikit lahh buka blog ama ngepost
    1. Loogix
    Untuk menggunakan situs ini, Anda akan memerlukan setidaknya 3 gambar untuk membuat GIF. Namun, Anda selalu dapat menambahkan lebih karena memungkinkan hingga 10 gambar yang akan diunggah. Mendukung 5 kecepatan frame yang berbeda juga. Selain membuat GIF biasa, Loogix memungkinkan untuk efek opsional seperti Blur, menggelogok atau Motley untuk diterapkan pada animasi GIF.
    2. Picasion
    Picasion sangat mirip dengan Loogix dalam cara penggunaannya, meskipun tampilan situs sedikit berbeda. Selain meng-upload gambar melalui desktop Anda, situs ini memungkinkan Anda untuk mengimpor foto dari Flickr atau dari album web Picasa.
    3. Gickr
    Dengan cara yang sama seperti yang lain, Gickr juga memungkinkan Anda meng-upload minimal 3 dan maksimal 10 gambar untuk proses pembuatan GIF. Apa yang membuat ini berbeda adalah bahwa Anda dapat membuat tidak hanya format GIF tetapi juga kecepatan kustom (hingga 10 detik) untuk animasi GIF Anda. Gickr juga mendukung mengimpor gambar dari Flickr dan Picasa.
    4. Makeagif
    Kadang-kadang Anda membutuhkan waktu untuk meng-upload gambar Anda ke salah satu situs GIF untuk membuat gambar gif, makeagif.com membuat proses ini jauh lebih mudah. Anda dapat memilih beberapa fotosekaligus dalam satu perintah tombol. Layanan ini juga memiliki galeri animasi GIF lucu yang mungkin Anda suka.
    5. GIFmaker.me
    GIFmaker.me adalah situs yang berguna untuk membuat GIF selain itu mendukung gambar dalam JPG dan PNG. Muncul dengan panel bergulir yang memberikan Anda kontrol lebih baik diatas ukuran kanvas animasi GIF dan kecepatan animasi juga bisa diatur. Tersedia juga tombol pratinjau (preview) sehingga memungkinkan Anda melihat hasilnya sebelum mensavenya.
    6. Imgflip 
    Imgflip adalah situs lain yang dapat membantu Anda membuat GIF dan mendukung JPG, PNG dan format GIF. Ini menggunakan panel gulir sederhana untuk memungkinkan Anda untuk mengontrol GIF Anda waktu jeda, lebar, tinggi dan kualitas juga. Anda dapat mengatur ulang urutan gambar, membuat aplikasi ini user-friendly. Namun, GIF yang telah kita buat terdapat watermark imgflip.com, yang hanya dapat dihilangkan dengan akun pro.
    7. GIFPal
    GIFPal adalah situs bagus yang memiliki banyak fungsi dari ImgFlip tetapi dengan tampilan yang lebih baik. Tersedia dengan banyak efek yang berbeda yang dapat Anda tambahkan ke GIF. Hal ini juga memungkinkan Anda mengatur kecerahan, warna, kontras dan saturasi GIF Anda. Situs ini juga memiliki galeri animasi GIF yang dapat Anda lihat-lihat meskipun harus diperhatikan bahwa beberapa gambar yang NSFW (Not Safe-for-Work).
    8. BlogGIF
    BlogGIF adalah situs menyenangkan yang memungkinkan Anda untuk melakukan lebih dari sekedar mengumpulkan animasi GIF biasa. Hal ini juga terdiri dari berbagai fitur lain seperti menambahkan efek ke GIF Anda dan bahkan membuat GIF slideshow Anda sendiri.  Anda dapat mencoba bahkan fungsi Webcam GIF yang memungkinkan Anda menangkap gambar dengan webcam Anda dan membuat film mini Anda sendiri.
    9. GIFUp
    Seperti berbagai situs lainnya, GIFUp menyediakan fungsi dasar yang akan Anda butuhkan untuk mengubah gambar jpeg Anda menjadi GIF yang mudah digunakan dan berbagi dan dapat dibandingkan dengan Loogix dan Picasion. Navigasi situs ini cukup sederhana, sehingga Anda tidak harus memiliki masalah dalam membuat sendiri GIF Anda. Anda dapat meng-upload gambar yang Anda pilih dari desktop Anda, Flickr atau situs web biasa yang Anda inginkan. Ini adalah pilihan yang tepat ketika Anda membutuhkannya.
    10. MemeCenter
    Jika Anda seorang penggemar meme maka Anda mungkin akan senang menggunakan MemeCenter. The MemeCenter ini memungkinkan Anda untuk memasukkan teks tambahan dan bahkan sapuan kuas ke GIF Anda untuk memberikan sentuhan yang lebih sesuai selera Anda.


    Sayonaraaa
     
     
     

    Labels:

    Blogger Miyuku said...

    Thx kak ann infonya

     
    Blogger Arianne Francisca said...

    @Miyuku urwell bae

     
    Blogger Dea Amalia said...

    thx kakak ^^

     
    Blogger Ruth Deany said...

    Ka Ann kalo dari video bisa kah buat gif??? Maaf nanya aja.

     

    Post a Comment

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future