Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"


Right-click is forbidden
any question?


もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Credit;
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    Info : Credit Itu Perlu Gak Sih ?
    Saturday, May 28, 2016 | 2 Comments


    Oyasumi gaess
    Mungkin ini post terakhir malam ini
    Kebanyakan post dahh ntar :p
    Credit itu merupakan sebuah url link dari postingan yang kita ambil atau kita repost dari blog orang lain. cara memberi credit itu dengan menuliskan link blog atau back link kepada sang pemilik postingan. nahh, jadi credit itu sifatnya seperti memberikan hadiah kecil kepada pemilik postingan
    Selain ituuuu, credit sendiri bukan hanya dengan menuliskan nama pemilik tanpa menyertakan sumber linknya, karena credit itu sendiri adalah sumber link penulis blog.

    Credit itu sih sebenarnya penting gak penting, tapi buat teman-teman yang saling menghargai, pasti akan menyertakan sumber linknya, jujur aja sih, akhir-akhir ini chiaki agak sensi nih dengan tukang copas yang kurang bertanggung jawab. Memang credit itu hanya sebatas link back, tapi jangan dianggap sepele. bahkan pemilik blog tersebut bisa saja kesal karena jerih payahnya untuk menulis satu postingan diambil hanya dengan cara copas dan tidak diberi credit

    jadi, teman-teman semua, semoga bisa saling menghargai ya ^^
    kalo bisa lebih baik buat postingan sendiri, karena hal tersebut lebih menarik dan juga lebih disukai di dalam dunia blogger

    #nb : Mbah google juga gak suka artikel copas loh. Jadi, mulai sekarang perbanyak postingan original yaaa ><
     

    Source : Kak Chiaki


    Sayonaraaa



     

    Labels:

    Blogger Alneira Firja Azaria said...

    Tauk tuh biar jadi pembelajaran _-

     
    Blogger Arianne Francisca said...

    Rata-rata blogger gini nih

     

    Post a Comment

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future