Long Hiatus

 
Ohayouu gaes
Akane chan mau menyampaikan salam perpisahan
Mungkin bagi kalian pasti tanya kok Akane chan long hiatus 
Pengen aja hiatus dari blog ini 
percuma juga on sih nulis kayak gini 
lagian penipu copycat plagiat banyak tuh 
 
Tapi masih bisa kok on ngepost 
walau ga banyak :p
 
so... Akane juga mau fokus kelas 9 
Mungkin sibuk lagi daripada yang sekarang 
 
Maaf kalo banyak salah selama ini 
Akane hanya bisa mengatakan selamat tinggal
 
 
Sayonaraaa
 
 

No comments:

Post a Comment

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

1
2
3
4
5
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...