New Change

 
Ohayouu gaes
kemarin abis ujian praktek olahraga 
dan alhasil kecapekan jadi sakit makanya dirumah 
Karena ga ada kerjaan akhirnya ngedit nih blog 
 
 
Kayaknya tampliannya sama aja ya 
tapi aku dah berusaha sih jelek?
Lehh maap lama pake skins jadi agak lupa coding denim ama simple :3
menurut kalian bagus pake skins 
atau 
pake denim / simple template
 
sekalian kritik saran yaa (jan pedes amet )
 
 
 
Sayonaraaa
 
 
 
 

3 comments:

  1. Bagus skin, deh... ^_^ #menurutku

    ReplyDelete
  2. Saranku, yang tulisan "Langganan: Poskan Komentar (Atom) itu di hilangkan aja deh kak, biar bagus. hehehe ... cuma saran, gak lebih =)) lebih suka saat ini :)

    ReplyDelete

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

1
2
3
4
5
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...