Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"


Right-click is forbidden
any question?


もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Credit;
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    Parah Gila
    Tuesday, May 31, 2016 | 3 Comments
     
    Ohayouu gaesss
    Akane mau curhatt nih 
    but ini ga terlalu penting sih 
    whatever 
    Tadi kan jadwalnya Matematika ama SeniBudaya
    nah pas Matematika Akane belajar sampe jam 2 malam 
    eh.... paginya waktu tes NGEBLANK
    Gila parah banget relain ga tidur malah waktu ngerjain 
    NGEBLANK 
    hampir nangis sumpah untung aja yang uraian masih agak inget caranya 
    tapi ga tau salah atau nggak 
    na yang ABC nan itu aku isi terserah alias silang indah karena pasrah 
     
    Senibudaya  ? sih nggak masalah 
    tapi yang dihafalin nggak keluar semuanya 
    termasuk not angka ama not balok 
    hafalin capek-capek nggak keluar kan kek tai :v 
     
    So.... menurut kalian 
    kalian pernah kejadian kayak aku gitu gak ? 

    Maybe aku harap moga besok juga nggak gitu lagii
     
     
    Sayonaraaa
     
     
     
     
     

    Blogger Resti Adillika Naswa said...

    yang penting ngerjain kak, daripada enggak

     
    Blogger Arianne Francisca said...

    udah yang ngawasi killer jugak hufft pasrah sudahh

     
    Blogger Gina Ressa Asheyla said...

    Aku kalo nggak salah pernah,waktu kelas 2.

     

    Post a Comment

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future