Tuesday, May 10, 2016

Tutorial : Effect Sakura In Blog

 
Ohayouu gaes 
tadi kan dah freebies 
sekarang mau post tuto nih ga ada yang request kok
cuma pengen ngepost aja keknya sepi deh ini blog kalo ga ada post-an 
 

1.masuk dulu ke blog kalian :3
2. klik dashboard
3. klik Template


4.Click F3 atau ctrl + F dan search kod  di bawah
</table></body></head></html>


atau

</body>
Atau
</head>
5.Da jumpa? Ok Deh kalau gitu  copy code di bawah
<script type="text/javascript" src="https://sites.google.com/site/jeritanblog/javascript/sakura3.js"></script>
6. Pastekan di bawah kod </table></body></head></html> tadi.
7. Preview Dulu sebelum di save
8. kalau sudah cocok baru kalian save Template nya
 
Credit :Amalia Zahra
 
 
REPOST ? GIVE ME A CREDIT MY NAME AND MY LINK BLOG 
BEFORE REPOST PERMISSION !!
 

3 comments:

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...