Bad Day


Oyasumi gaess
Curhat mode on baca plz 
kalo kalian sayang ama aku ;V 

Aku sebel banget hari ini BAD DAYS 
Udah tadi ada pentas seni 
dan 
Pasti aku yang harus nyanyi mentang-mentang aku anak padus
masa aku yang harus nyanyi 
kan iffielll dah

Apalagi ndadak juga hafalan juga belum
Sampe nangis tadi :3
Kalo kalian diposisi aku gimana ?
Udah ndadak gak ngerti lagunya

Lagunya juga harus Realigi 
kan aku juga gak tau kek gituan Huwee TOT 
Udah flu jugak

Tadi juga ada lomba kaligrafi ehh pada liatin gak pada bantu
udah jelek juga akhirnya bikin lagi
aku kan sebagai teman yang baik membantu 
baru pulang jam 2
padahal jadwalnya pulang jam setengah 11

NOH Bayangin deh capek bangett hari ini 
kalo tadi aku ga berangkat apa jadinya dah

Apalagi gak niat :V 
greget jadinya toh kalo puasaku batal mereka juga pahala berkurang

Semoga kejadian kek gitu gak bakal terulang
aku bener gak suka banget hari ini 


Sayonaraaaa

No comments:

Post a Comment

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

1
2
3
4
5
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...