Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"


Right-click is forbidden
any question?


もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Credit;
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    Bad Day
    Saturday, June 11, 2016 | 0 Comments

    Oyasumi gaess
    Curhat mode on baca plz 
    kalo kalian sayang ama aku ;V 

    Aku sebel banget hari ini BAD DAYS 
    Udah tadi ada pentas seni 
    dan 
    Pasti aku yang harus nyanyi mentang-mentang aku anak padus
    masa aku yang harus nyanyi 
    kan iffielll dah

    Apalagi ndadak juga hafalan juga belum
    Sampe nangis tadi :3
    Kalo kalian diposisi aku gimana ?
    Udah ndadak gak ngerti lagunya

    Lagunya juga harus Realigi 
    kan aku juga gak tau kek gituan Huwee TOT 
    Udah flu jugak

    Tadi juga ada lomba kaligrafi ehh pada liatin gak pada bantu
    udah jelek juga akhirnya bikin lagi
    aku kan sebagai teman yang baik membantu 
    baru pulang jam 2
    padahal jadwalnya pulang jam setengah 11

    NOH Bayangin deh capek bangett hari ini 
    kalo tadi aku ga berangkat apa jadinya dah

    Apalagi gak niat :V 
    greget jadinya toh kalo puasaku batal mereka juga pahala berkurang

    Semoga kejadian kek gitu gak bakal terulang
    aku bener gak suka banget hari ini 


    Sayonaraaaa

    Post a Comment

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future