Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"


Right-click is forbidden
any question?


もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Credit;
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    FAQ (2)
    Monday, June 13, 2016 | 0 Comments
     
    Oyasumi gaess
    maafkan hayati yang tidak on :3 
    btw hayati mau buat FAQ (plakk)


    But sebelum bahas Akane akan bahas tentang FAQ 
    so.. apa itu FAQ?

    FAQ : Singkatan dari Frequently asked questions yang berarti kumpulan pertanyaan"(questionna pke s) yang sering (Frequently) ditanyakan (asked) orang"

    Nah dah ngerti kan ? so..langsung aja 
     
    Question :
    "Kak kok ganti tema lagi sih?" 
     
    Answer:
    (Kakak tipe orang yang bosen terhadap suatu hal/barang dll jadi kadang ganti tema biar nggak bosen gitu)

    Question:
    "Kak ini template darimana kok bagus banget sih?"

    Answer:
    (Sebenanya ini bukan template buatanku tapi dari orang lain , banyak yang aku edit dan rubah jadinya aku cuma pinjem kode 'bascode')

    Question:
    "Kakak suka vocaloid ya ? , chara yang kakak suka apa?"

    Answer:
    (Suka kok banget malahan tapi Shigatsu Wa Kimi No Uso tetep nomor 1 dong , Chara yang aku sukai itu IA entah kenapa aku jadi suka padahal dulu gak suka ;3 )

    Question:
    " Kak suka Anime apa aja?"

    Answer:
    (Banyak banget dari Naruto , One piece , Shigatsu wa kimi no uso , Kyoukai no kanata , Charlotte , Hyouka , K-ON , Angel Beats , Kuroko no basuke , dll)

    Question :

    "Kak kok vocaloid gak masuk di Anime yang tadi disebutin sih ?"

    Answer:

    (Vocaloid itu software bukan Anime jadi jangan salah sangka dulu)
     
    Question :
     
      "Kak mulai blogging tahun berapa ?"
     
    Answer:
     
    (Udah lama banget dari 2011/2012 an waktu itu pake akun yang Anneliese Von Broun 'kehack orang TAI' terus buat akun baru lagi deh jadinya blog ini dibuat tahun 2013/2014 an)

    Question:

    "Kak pap foto dungs?" 

    Answer:
     
    (Udah pernah pap foto kok diblog ini cari aja , kalo mau lebih jelas cari di Instagram banyak noh *promosi*)

    Question :

    "Kak kok long hiatus kenapa?"

    Answer:

    (Bentar lagi kelas 9 cuyy lebih banyak belajar dan berdoa biar dapet nilai yang bagus terus masuk SMA Favorite gitu)

    Question:

    "Kak kalo aku kangen kakak gimana ?"

    Answer:

    (Noh click GIRLS itu dibawah sendiri ada CONTACT ME hubungi aja disitu always on kok)


    Segini dulu aja FAQ nya capek nulisnya apalagi tanganku agak sakit (read aja terkilir )


    Sayonraaaa






















    Post a Comment

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future