Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"


Right-click is forbidden
any question?


もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Credit;
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    Hijab Photo
    Wednesday, June 15, 2016 | 11 Comments
     
    Ohayouuuu gaess
    btw jarang ngepost yak ? 
    noh baca yang FAQ (2) 
    Bia ngerti napa jarang post 
     
     
    Jujur gw belum berhijab karena gw belum siap aja
    noh kalo mau see m'a pict waktu hijab 
    gak usah kaget muka gw biasa aja 
     
     



     
    Muka bentuk gw sama aja kan 
    tapi UNYUK
    Post pemanis buat puasa :V
     
     
     
    Sayonaraaaa
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Blogger Esa Mafatihurrahmah said...

    Weh... manis amat yang pertama itu yak... FIRST

     
    Blogger Isha Faisha said...

    Aku juga BELUM
    Kecuali di sekolah itu pake

     
    Blogger Ratih Kd said...

    Kakak belum hijab juga toh?

     
    Blogger Ratih Kd said...

    Terus, kata kakak aku jangan buru-buru hijab, soalnya kadang cari kerja susah. Kakak aku aja baru mau hijab, eh ternyata kata kantornya gak boleh

     
    Blogger Arianne Francisca said...

    Hasil oplasan make up bhakk ngakak

     
    Blogger Arianne Francisca said...

    Iya tau kok soalnya faisha pernah pap foto ama temennya pake kerudungg disekulah

     
    Blogger Arianne Francisca said...

    Aku juga bingung tapi kemungkinan kalo gak SMA ya waktu kuliah soalnya juga udah besar mau nutup aurat kapan kan kalo dipanggil juga kita kan juga gak tau

     
    Blogger Raissa Puteri said...

    gapapa kak, hijab - an aja :3 manis anedh :"

     
    Blogger Arianne Francisca said...

    Hehehe makaseh sarannya

     
    Blogger Dea Amalia said...

    Silahkan berhijab kaka. Tapi aq ga maksa.

     
    Blogger sitta safwani said...

    Waw yang pertama itu cantik banget kak :)
    kalo aku dari dulu udah dibiasain make jilbab, dari bayi

     

    Post a Comment

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future