Wednesday, June 15, 2016

Hijab Photo

 
Ohayouuuu gaess
btw jarang ngepost yak ? 
noh baca yang FAQ (2) 
Bia ngerti napa jarang post 
 
 
Jujur gw belum berhijab karena gw belum siap aja
noh kalo mau see m'a pict waktu hijab 
gak usah kaget muka gw biasa aja 
 
 



 
Muka bentuk gw sama aja kan 
tapi UNYUK
Post pemanis buat puasa :V
 
 
 
Sayonaraaaa
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

11 comments:

  1. Weh... manis amat yang pertama itu yak... FIRST

    ReplyDelete
  2. Aku juga BELUM
    Kecuali di sekolah itu pake

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tau kok soalnya faisha pernah pap foto ama temennya pake kerudungg disekulah

      Delete
  3. Terus, kata kakak aku jangan buru-buru hijab, soalnya kadang cari kerja susah. Kakak aku aja baru mau hijab, eh ternyata kata kantornya gak boleh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga bingung tapi kemungkinan kalo gak SMA ya waktu kuliah soalnya juga udah besar mau nutup aurat kapan kan kalo dipanggil juga kita kan juga gak tau

      Delete
  4. gapapa kak, hijab - an aja :3 manis anedh :"

    ReplyDelete
  5. Silahkan berhijab kaka. Tapi aq ga maksa.

    ReplyDelete
  6. Waw yang pertama itu cantik banget kak :)
    kalo aku dari dulu udah dibiasain make jilbab, dari bayi

    ReplyDelete

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...