Heyya copycat dont right click again !



Daydream's ♪
Daydreams ♪


"The symbol of freedom it the music like a symphony"
Template      :  Akane Katsumi
Best view     :   Google Chrome and Mozilla Firefox
Support     :   All friends blogger

もしもし
Moshi-Moshi


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 15 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^


足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here

  • 思い出
    Flashback


    Treasure Box

    Click the words and get suprise :p







    Protected by Copyscape

    Lebay + Alay
    Friday, June 10, 2016 | 25 Skylight
     
    Ohayouuu gaes
    gw terpaksa nulis ini dan on 
    gw muak 
     
    GW GAK NGERTI MASA GARA2 VAKUM 
    PADA RIBUT 
    DIBESAR2IN JUGA ENEG GW LIATNYA

    LU BILANG VAKUM PERCUMA KALO LU MASIH NULIS
    MENDING LU HIATUS / LONG HIATUS 
    KALO HIATUS LU MASIH BISA BALIK DAN NULIS
    GAK KAYAK VAKUM !!

    APALAGI NTAR VAKUM EHH BALIK LAGI
    VAKUM MASIH ON 

    KAN KEK DAPUQ 
    HEH GW BERI TAU VAKUM ITU BUKAN MAINAN 
    NGERTI KAGAK 
    JANGAN LU BUAT MAEN MAEN NGERTI KAGA

    APA GW HARUS JELASIN DARI AWAL LAGI 
    LU SEMUA TEMEN AMA SAHABAT GW
    JANGAN EGOIS KARNA 1 TEMEN LU VAKUM/HIATUS

    APA LU MERASA SENDIRIAN 
    GW MASIH ADA , GW SELALU MANTAU BLOGGER
    LU GAK NGGANGEP GW ADA APA !

    INI NIH RASA KEBERSAMAAN KURANG 
    PADA IKUT2AN SUKANYA

    KALO LU VAKUM / HIATUS
    KASIH ALASAN YANG JELAS KENAPA LU VAKUM/HIATUS

    BIKIN BLOGGER TAMBAH KACAU AJA 

    BUKANNYA GW SOK ATAU SENIOR BLEH BLEH

    GW CUMA KASIH TAU LU SEMUA
    BIAR NYADAR DAN SADAR !

    APALAGI KATA2 GW KEK GINI NTAR JUGA DIPAKE AMA LU SEMUA
    BHAKKKK 
    EMANG GW KAGA TAU 

    JANGAN NGERASA LU ADA MASALAH LANGSUNG PERGI
    TEMEN AMA SAHABAT LU ITU ADA BUAT BANTU LU

    KALO LU NYELESAIN SENDIRI 
    LU EGOIS DAN BUKAN TEMEN AMA SAHABAT GW 


    KECAMKAN ITU  

    MESKI GW GA ON GW SELLAU STALK LU SEMUA


    SAYONARAAA

     
     

    Blogger Ratih Kd said...

    Bener itu kak. Aku aja masih mempertimbangkan

     
    Blogger Arianne Francisca said...

    Aku greget sama anak-anak blogger ada yang ikut2an
    ada yang vakum alasan gaje
    ntar balik lagi bhakkk

     
    Blogger Isha Faisha said...

    Aku yak?Kek nya iya aku :v

     
    Blogger Salma Novyanti Subarkah said...

    Setuju beudh! Ue setuju kalo vakum bukan mainan-,- Kalo seandainya ini bukan socmed, ue berani dha ngebacotin orang kek gitu!-,- Pada ikut-ikutan semua lagi, dasar peak-_- Kalo kek gini terus, kapan ada generasi baru di Blogger?,- /emosi naik/

     
    Blogger Azzahra Alodia Kinanti said...

    Siapa, ya?

     
    Blogger Arianne Francisca said...

    Greget diriku udah cukup masalah sepele dibesar-besarin . Padahal ini juga bulan suci malah pada berantem kek gini

     
    Blogger Arianne Francisca said...

    @Faisha banyak yang kek gitu aku juga termasuk . tapi aku sadar kalo gini blogger mau jadi apa selanjutnya

     
    Blogger Arianne Francisca said...

    Banyak neng

     
    Blogger Alneira Firja Azaria said...

    Oh. ya udah deh. enggak jadi vakum. Long hiatus aja. aku baru nyadar. Maaf ya kak :) tapi aku tetep long hiatus

     
    Blogger Arianne Francisca said...

    Maaf kalo kasar atau menyinggung aku udah greget banget nei

     
    Blogger Raissa Puteri said...

    Bener bgt, aku sempet nulis post ini minggu kmrn kalo gasalah, cuma ku hapus haha #cemen. Menurutku kalo misalnya anak2 lain itu nggak ramah, bla bla bla segala macem, kan jalan keluarnya bukan menyerah. Dimana2 nyerah itu bukan jalan keluar yg terbaik. Iya kan? #goldenways #iyainajakak

     
    Blogger Alneira Firja Azaria said...

    Yah kakak enggak perlu minta maaf. Kalo akak gak post ini sampe sekarang nei juga masih dalam vers kudet :v THANKS BUAAANGETTT OEEYAAA KAK!!
    DANKE!

     
    Blogger Arianne Francisca said...

    Leh gak usah dihapus seandainya . Betul ini bulan suci juga gunakan blogger buat ngepost yang bermanfaat biar menghibur diri juga :)

     
    Blogger Arianne Francisca said...

    Iya btw jangan makasih sama aku . Aku juga dapet petunjuk dan saran dari Allah karena dia aku bisa berpikir lebih jernih :)

     
    Blogger Annisa said...

    Aku gak ikutan ._. Ya...walaupun jarang post :'v

     
    Blogger Arianne Francisca said...

    Ya cuma kasih tau aja blogger tambah ribet urusannya

     
    Blogger Nailah Zakiyah said...

    Oke deh kak ,maaf bikin gregetan aku long hiatus deh... soalnya urusanku sama blogger belum selesai.

     
    Blogger Arianne Francisca said...

    Kalo kamu memang anak blogger buktikan jangan menyerah . Karena ketika kamu terkena masalah kita pasti bantu :d

     
    Blogger Fathimah Azzahra said...

    aku udah mau hiatus sih sebenarnya
    gara2 ngeliat banyak yang vakum/hiatus
    untung aku tau masih ada yg on, kayak kakak, kak Esa, dll
    lagian aku gak terlalu bisa nahan kalo disuruh hiatus apalagi vakum T_T
    jadi sabar2in aja kak #MaafCeramahin #GakBermaksudCeramah #SekadarSaran #SoriYakk

     
    Blogger Esa Mafatihurrahmah said...

    Oy.... lihat http://esamafa.blogspot.com/2016/06/rencana-hiatus.html

     
    Blogger Nailah Zakiyah said...

    sip deh kak :)

     
    Blogger Gina Ressa Asheyla said...

    http://rainbow-blink.blogspot.co.id/2016/06/hiatus.html#more

     
    Blogger Salma Novyanti Subarkah said...

    Sama, ue juga greget;v

     
    Blogger Nabila Hanna said...

    Nggak ikut ikutan *angkat tangan :/ but, makasih post nya, bikin aku sadar buat nggak sembarangan bilang vakum or hiatus selamanya ^^

     
    Blogger Dea Amalia said...

    Ckckckck, aku pernah kek gitu. Sekali.

     

    Post a Comment

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)


    Newer Post
    Older Post