ON

 
Ohayouuu gaess
Btw aku on sementara juga gak lama
Lebaran nanti  aku dijakarta
dirumah saudaraku 
btw yang rumahnya jakarta komen dong

kalo bisa sih ketemuan LOL

DAN

Maaf aku egois banget masa karna nilai ku turun 
aku malah melampiaskan ke blogger dengan LONG HIATUS

Tapi emang bener nilai ku turun apalagi susah soalnya ;V
 Maaf kalo ada salah yaa

Shitsureishimashita



Sayonaraaa
 

7 comments:

  1. Rumahku di Jogja, tapi aku sekarang di Jakarta di rumah nenek :D

    ReplyDelete
  2. Kalo Jakarta, itu rumah Saudaraku dong :D

    ReplyDelete
  3. Btw rumahku dijakarta lho!Kita bisa ketemuan!
    Tapi klo lebaran,aku ke kampungku yaitu jogja (Omaigat -_-)

    ReplyDelete

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

1
2
3
4
5
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...