Saturday, June 11, 2016

Which ?


Oyasumii gaess
Boleh minta pendapat gak nih ?


 Menurut kalian aku pindah ke Skins / Denim / Simple / Tetep Template ini ?
Aku bingung juga nih 
Soalnya template ini enak neghindar copycat jugak 
soalnya kodenya anti maenstream :p

Tapi banyak juga kekurangannya

So... which one ?
Skins / Denim / Simple / This Template


Sayonaraa

6 comments:

  1. Ini aja kak. Susah banget ni template. Langka pulak wkwkwk..

    ReplyDelete
  2. aku saranin yang kyk gini aja. Soalnya untuk copycat sih sulit buatnya :v

    ReplyDelete
  3. Ini aja kak, anti mainstream! :V Aku suka kalo gini. Yang penting, templatenya jangan di beritahu siapa-siapa :p #eh #kejambangetakunya:V

    ReplyDelete
  4. Ini aja bagus kok, aku juga mau pindah ke template kek gini, tapi gak tau cara ngeditnya *curhat :,v

    ReplyDelete
  5. Kalo aku denim sih..... Tapi juga aku ga tau menurut kalian gimana,tapi kalo menurutku sih denim aja..

    ReplyDelete

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...