Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"


Right-click is forbidden
any question?


もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Credit;
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    Which ?
    Saturday, June 11, 2016 | 6 Comments

    Oyasumii gaess
    Boleh minta pendapat gak nih ?


     Menurut kalian aku pindah ke Skins / Denim / Simple / Tetep Template ini ?
    Aku bingung juga nih 
    Soalnya template ini enak neghindar copycat jugak 
    soalnya kodenya anti maenstream :p

    Tapi banyak juga kekurangannya

    So... which one ?
    Skins / Denim / Simple / This Template


    Sayonaraa

    Blogger Ratih Kd said...

    Ini aja kak. Susah banget ni template. Langka pulak wkwkwk..

     
    Blogger Fathimah Azzahra said...

    aku saranin yang kyk gini aja. Soalnya untuk copycat sih sulit buatnya :v

     
    Blogger Alya Armandi said...

    Ini aja kak, anti mainstream! :V Aku suka kalo gini. Yang penting, templatenya jangan di beritahu siapa-siapa :p #eh #kejambangetakunya:V

     
    Blogger Arianne Francisca said...

    Thanks masukan sama sarnnya

     
    Blogger Nabila Hanna said...

    Ini aja bagus kok, aku juga mau pindah ke template kek gini, tapi gak tau cara ngeditnya *curhat :,v

     
    Blogger Gina Ressa Asheyla said...

    Kalo aku denim sih..... Tapi juga aku ga tau menurut kalian gimana,tapi kalo menurutku sih denim aja..

     

    Post a Comment

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future