Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"


Right-click is forbidden
any question?


もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Credit;
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    Copast :V
    Wednesday, July 20, 2016 | 2 Comments
     
    Ohayouu gaezz
    btw gw mau sedikit curhat sebelum lanjut hiatus lage
     
     
    Gw gak tau apa salah gw setiap pasang ini ntar dicopas
    PASANG ITU JUGA DICOPAS
    APA SALAH GW HAH ? 
    SAMPE LU SEGITUNYA AMA GW 
    emang gw kaga ngerti apa
    NYESEK CUY 
    COBA LU DIGITUIN 
     
    LOGIKA LU MANA HAH?
    MIKIR KEK OTAK LU DIPAKE
    BDMD BANGET DAH GW HARI INI
     
    Katanya temen tapi kok gitu 
    ITU MAH BUKAN TEMEN
     
    Apa lu ga cape apa ? 
    plagiat mulu 
     
    BAWA2 NAMA GW SEGALA
    LU PIKIR GW ANJING APA LU BAWA2 SERET SERET
     
    MENYEBALKAN
    gw jadi males buat on ;V 
     
    NGERTI KEK PERASAAN GW 
    GW HARUS BILANG BERAPA KALI AMA LU
     
     
    LU PAKE TEMA ITU GW HORMATI 
    GW JUGA GAK PLAGIAT
    CUMA SEBUT TUH NAMANYA
     
    EHHH LAH GW LANGSUNG LU COPAS
     
     
    NGAKAKK CUY 
     
    Apalagi bahasa gw sering jadi bahan copasan BHAKKK
     
    NGAKAKK 
     
    lu fens gw ya 
     
     
    Heh hidup tanpa copas emang ga bisa ya 
     
     
    LANJUTKAN BAKATMU NAK
     
     
    Sampe gw mati lu juga bakalan copas mulu 
     
     
     
    GITU AJA TERUS SAMPE SAITAMA SENSEI DATENG BHAKK
     
     
     
    Sebel ya punya temen kek gitu 
     
     
     
    Sayonaraaaa
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Blogger Alneira Firja Azaria said...

    Tau tuh orang bloggers apaan tuh :-) dikit-dikit plagiat :v dikit dikit copast :v padahal dah disindir berkali-kali gak ngerasa tobat jugahh tauk ah sebab tu lah awak hiatus ... nak tenangkan diri cheer

     
    Blogger Arianne Francisca said...

    Idk yang ngerasa segeralah sadarr

     

    Post a Comment

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future