Saturday, July 2, 2016

Jalan-Jalan [1]

 
Oyausmi gaezzz
 Duhh disenyumin cogan :V 
Pict diatas cuma untuk pemanis :3 
cuzz read more ajalah
Ok fiks kekya perjalanan hari ini cukup melelahkan bagiku :V
Udah macet + bensin habis waktu ditol ngenes dah 
 Untung ada orang baek hati mau menolong 
Kalo gak mungkin belum nyampe sampe sekarang 

Galau banget dah sempet nyasar juga ;V 
sumpah ngakak / gimana gitu baca ini post
kok banyak ketiban sialnya lol

Tapi lumayan dapet foto bagus 
Pemandangannnn 
(lukirapaaan?)
Jepret-jepret terus ntar gak nyadar memori penuh kan tai

Kalo mau liat cek aja instagramku 
@pramuditannisa


Sayonaraaa

 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...